12/25/2020

Inspirasi Usaha: Martabak Manis Praktis dan Ekonomis

Apero Fublic.- Palembang. Kalau kita banyak mengenal martabak kacang dengan ukuran loyang besar. Kemudian harganya yang tentu juga mahal sebab ukuran besar. Kemudian martabak itu tidak habis dimakan oleh dua atau tiga orang. Sekarang ada pedagang yang menjual jenis martabak yang sangat praktis dan ekonomis.

Martabak Manis, itulah nama dari usaha pedagang martabak di sisi jalan Tanjung Api-Api yang terletak di perbatasan Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin. Martabak yang menyajikan berbagai ukuran, yaitu mini, sedang dan besar. Tersedia berbagai macam jenis rasa yang sesuai selera Anda.

Seperti rasa  martabak susu, oreo susu, greentea matca, srikaya susu, kacang susu, jagung susu, coklat susu, kacang coklat, jagung keju, ketan susu, coklat kismis, kacang coklat, ketan susu, keju susu, keju coklat, keju kismis, keju ketan, keju  kacang, keju kacang coklat, rasa komplit. Semua tersedia dalam ukuran mini, sedang, dan besar.

Apabila tertarik membeli martabak manis yang ekonomis itu. Anda dapat membeli langsung di lokasi penjualan di sekitar gapura perbatasan Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin di jalan Tanjung Api-Api. Buka dari pukul empat sore sampai malam.

Cocok apabila Anda memesan untuk snack ulang tahun, snack seminar, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Karena harga martabak manis mulai dari harga tiga ribu rupiah sampai ukuran terbesar tiga puluh delapan ribu rupiah.

Semoga tulisan ini menjadi inspirasi usaha Anda. Kirimkan data usaha Anda ke Apero Fublic untuk publikasi dan promosi.

Oleh. Asdi Merkah, S.Hum.
Editor. Selita, S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra
Palembang, 26 Desember 2020.
 
Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment