9/12/2020

Laga Persahabatan Tim Volly Ball GMC VS Tim MJC

Apero Fublic.- Musi Banyuasin. Kabar Olahraga. Dunia Olahraga di Dataran Negeri Bukit Pendape terus menggeliat. Kawasan yang memiliki moto, “kite badulur galek” memiliki pemuda pemudi yang sangat gemar berolah raga. Mulai dari olah raga sepak bola, badminton dan yang paling populer di kalangan bujang gadis adalah olah raga bola voli.

Untuk yang belum tahu istilah Dataran Negeri Bukit Pendape adalah wilayah Kabupaten Musi Banyuasin dibagian seberang. Meliputi Kecamatan Sungai Keruh, Kecamatan Jirak Jaya, Kecamatan Pelakat Tinggi, sebagian dari Kecamatan Sekayu dan sebagian dari beberapa kecamatan lainnya.

Kemarin, pada 12 September 2020 Tim Bola Voli dari Desa Gajah Mati melakukan  Pertandingan Persahabatan. Yaitu, Tim Volly Ball Gajah Mati dengan nama Gajah Mati Club (GMC) melawan Tim Volly Ball dari Desa Mekar Jaya Club (D1) (MJC). Laga persahabatan tersebut memainkan dua tim, satu tim putra satu tim putri.

Pertandingan persahabatan yang menjunjung tinggi sportivitas. Lebih mengedepankan persahabatan dan persaudaraan. Bukan menang kalah yang menjadi ukuran. Tapi persahabatan dan silahtuhrahmi sebagai saudara. Sehingga menjalin kebersamaan yang erat. Berbagi pengalam dan latihan bersama dalam mengasah kemampuan masing-masing tim.

Dikonfirmasi dari anggota tim GMC. Saat tim Apero Fublic berbincang tentang Laga Persahabatan, bagaimana kesan saat bertanding di kandang sahabat. “Saya pribadi sangat berkesan atas pertandingan persahabatan ini. Kami banyak dapat pengalaman yang baik dan sangat gembira dapat berlatih bersama sahabat-sahabat di Mekar Jaya.” Ujar Tahir.

Begitu juga dengan dengan rekan Tahir; Azair dan Anjas. “Saya mengucapkan terima kasih buat sahabat yang baik dari Desa Mekar Jaya, atas undangan dan keramahannya. Sehingga kami merasa bermain di lapang sendiri. Saya mewakili tim putra dan tim putri GMC meminta maaf apabila ada banyak salah. Salam kompak selalu, Guys!!.” Ujar Azair.

Lain lagi dengan rekan Anjas. “Saya berharap Tim Volly Ball Keramat Jaya mau berkunjung ke Gajah Mati dan berlatih bersama. Kami tunggu konfirmasi sahabat semua dari Keramat Jaya. Begitu juga dengan sahabat dari daerah lain. Mari datang ke Gajah Mati kita berlatih bersama-sama. Salam persahabatan, "bosek dengan kami bos qukite badulur galek.” Begitulah ujar Anjas bersemangat.

Anak-anak muda Gajah Mati, baik putra maupun putri sangat suka bersahabat dan berteman. Sehingga mereka begitu bersemangat apabila banyak sahabat dan teman dimana-mana. Pergaulan dan tatakrama mereka telah banyak mendapat pujian dari warga masyarakat lain. Jadi buat sahabat semua, marilah berkunjung ke Gajah Mati sebagai Desa Olahraga. Menonton latihan, permainan, pertandingan persahabatan dan lainnya.

Pertandingan persahabatan antar tim voli di kawasan Dataran Negeri Bukit Pendape memang terus berkelanjutan. Aktivitas positif tersebut memang telah mendarah daging bagi pemuda-pemudi di kawasan tersebut. Semoga, persahabatn dan persaudaraan akan terus mempererat tali silaturahmi antar pemuda pemudi. Salam olah raga dan salam persaudaraan, “Kitek Badulur Galek.”

Oleh. Ahmad Reni Efita.
Editor. Selita, S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Sekayu, 13 September 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment