5/19/2020

Kopi Pracampuran Assyafi. Kopi Anti Diabetes dan Asam Lambung.

Apero Fublic.- Kopi Pracampuran Assyafi Premix Coffe, adalah kopi yang mengandung beberapa unsur dari kopi, krimer nabati, dan gula aren. Kandungan kopi memiliki antioksidan yang baik daripada sumber lain, seperti buah dan sayuran. Dalam sebuah penelitian, manfaat kopi yang diminum dengan sedikit gula bisa memberikan efek positif lebih banyak daripada efek negatif.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa semakin sering anda meminum kopi tanpa gula, semakin kecil kemungkinan terkena risiko diabetes tipe 2. Hal itu diperkuat dengan sebuah survei yang dilakukan oleh UCLA School of Public Health and Medicine yang melibatkan lebih dari 700 perempuan di tahun 2011. Hasil survei mengatakan, apabila wanita monopause meminum 4 cangkir kopi sehari mampu menurunkan resiko diabetes tipe 2 hingga 50 persen.

Kopi dianggap bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan glukosa yang penting bagi metabolisme tubuh, serta mencegah hancurnya proses produksi sel insulin. Penelitian lain mengatakan kalau minum kopi dapat melawan resiko kanker usus besar, kanker dubur, kanker mulut, dan kanker kerongkongan.

Kopi mengandung ratusan senyawa kimia, diantara senyawa antiinflamasi dan anti oksidan yang sangat aktif. Seperti methylpyridinium. Selain itu kopi juga bermanfaat untuk menurunkan risiko demensia (pikun). Melindungi tubuh dari penyakit parkinson, dan mencegah depresi.

Gula Aren, memiliki cukup banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Gula aren mampu mencegah terjadinya anemia, sebagai penambah tenaga, memperlancar peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol tubuh, sebagai campuran pada ramuan obat tradisional kerena mampu memaksimalkan khasiat dari ramuan-ramuan herbal dan jamu yang akan dikonsumsi dan sebagai pemanis rendah kalori.

Saran konsumsi, sehari minum cukup satu atau dua sachet di pagi hari dan sore hari. Sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong atau satu jam sebelum makan.

Isi. 5 sachet
No. Registrasi. PIRT 5103471021310-19.
Tertarik dengan produk unggulan ini. Kontak. 089607544565.

Oleh. Rita Puspita Sari.
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 20 Mei 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment