4/09/2020

Sabun erhsali Acne Soap. Pencegah dan Anti Jerawat

Apero Fublic.- Sabun erhsali Acne Soap, membantu membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran atau debu yang menempel pada kulit wajah. Kandungan yang terdapat didalamnya berupa salicylic acid dan CPC (cetylpyridinium chloride) membantu merawat kulit wajah dan anti jerawat.

Salicylic acid atau asam salisilat merupakan musuh terbesar jerawat. Salicylic acid merupakan beta hydroxy acid yang memiliki dua molekul terpisah seperti acid dan carbon atom dengan partikel kecil dan ringan sehingga sangat mudah untuk menyerap kedalam jaringan kulit.

Kemudian zat tersebut dapat menciptakan sel kulit baru yang akan membaut kulit wajah cerah. Pada kasus kulit wajah berminyak dan berjerawat. Salicylic acid akan bekerja secara lembut mengangkat sel-sel kulit mati serta mengontrol minyak pada wajah sehingga pori-pori pun akan terbebas dari minyak yang menyumbat dan menyebabkan jerawat.

Kandungan Cetylpyridinium Chloride merupakan anti septik yang dapat membunuh bakteri berbahaya dari permukaan organik. Cetylpyridinium Chloride dapat menembus selaput lendir dan menghambat pertumbuhan serta penyebaran organisme membahayakan. Selain itu, dapat melindungi kulit dan mencegah peradangan terjadi berulang-ulang.

Kandungan Coconut Oil efektif memerangi efek penuaan dengan menghambat radikal bebas pada kulit. Cara pemakaian, basahi wajah dengan air, usapkan dan busakan sabun erhsali charcoal pada wajah, bilas dengan air hingga bersih.

Netto. 90 g
Badan POM NA 181 712 078 77.
Tertarik dengan produk unggulan herbali ini. Kontak. WA/HP. 089607544565

Oleh. Totong Mahipal
Editor. Selita. S. Pd.
Palembang, 10 April 2020.


Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment