1/20/2020

Ene-Eselim. Solusi Diet Tanpa Ribet

Apero Fublic.- Ene-Eselim, adalah herbal yang membantu proses dalam penurunan berat badan. Sangat berguna untuk mengurangi lemak. Kandungan Ene-Eselim diantaranya adalah guazuma ulmifolia folium yang mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh sehingga dapat mengecilkan lingkaran perut dan melancarkan buang air besar. Selain itu juga mengandung tanin yang dapat mengendalikan lemak yang masuk kedalam usus.

Murraya Paniculata Folium, mengandung cadinena, mentil-antranilat, bisabolena, B-kariopilena, geraniol, carane-3, dan lain-lain. Berkhasiat sebagai pelangsing tubu, penurun kolesterol, sebagai pemati rasa, penenang, anti radang, anti rematik, antitiroid, penghilang bengkak, pelancar peredaran darah, dan penghalus kulit.

Morus Alba Folium, mengandung zat yang sangat dibutuhkan tubuh manusia sehingga sangat baik untuk kesehatan ginjal, menyeimbangkan berat badan, insomnia, mengatasi darah kotor, kencing manis, keputihan, asam urat, kolesterol, pengeromposan tulang, dan lain-lain. Zingiber Purpurei Rhizoma, memiliki kandungan flavonoid, saponin, tanin, pati, steroid, sineol, pinen, alkoloid dan minyak atsiri sehingga bermanfaat untuk mendeleglarasi lemak di tubuh serta melancarkan sistem pencernaan.

Curcuma Xanthorrhiza Rhizoma, memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai penyakit seperti: radang lambung, radang empedu, hepatitis, liver, penyakit ginjal, dan lain-lain. Selain itu juga memiliki kemampuan untuk mengecilkan perut buncit atau menurunkan berat badan.

Punica Granatum Pericarpium, kandungan yang ada didalamnya mampu menekan nafsu makan, menurunkan tumpukan lemak di area pinggul dan perut, sehingga efektif membantu menurunkan berat badan.

Selain itu, kaya antioksidan dan diketahui ampuh menurunkan tekanan darah, menjaga kesehatan jantung, serta melawan beberapa jenis tipe kanker. Curcuma Heyneana Rhizoma, efektif mengaktifkan fungsi hati, memaksimalkan proses metabolisme, meningkatkan daya serap glukosa darah, melancarkan pembuangan, dan mencegah pembentukan lemak hati menjadi penyebab curcuma hyneana rhizoma juga dimanfaatkan untuk membantu melangsingkan tubuh.

Saran konsumsi, untuk dewasa minum tiga kali sehari, satu saset untuk sekali minum. Pagi sebelum makan, siang atau sore hari, kemudian menjelang tidur malam. Cara minum larutkan satu sachet Ene-Eselim ke dalam 180 ml air, kemudian aduk hingga rata dan siap diminum.

Isi. 21 sachet.
Badan POM TR 163297461.
Bagi anda yang berminat. Kontak WA/Hp. 089607544565.

Oleh. Rama Saputra.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 20 Januari 2020.
Sumber. Katalog produk PT. Natural Nusantara (NASA).

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment