1/20/2020

Herbastamina. Herbal Khusus Pria Berumah Tangga.

Apero Fublic.- Keluarga adalah nomor satu di kehidupan kita. Apalah arti kemewahan, kekayaan, kehebatan apabila tampa keluarga. Keberhasilan seorang lelaki atau seorang perempuan tidak ada nilainya dibanding dengan keberhasilan dalam berkeluarga. Dalam Islam, seorang suami memiliki dua kewajiban besar di dalam berumah tangga.

Pertama memberikan nafkah lahiriyah, berupa makan, pakai, perlindungan, dan hukum. Kedua adalah kewajiban memberi nafkah batin sang istri. Dalam Islam seorang suami yang membahagiakan istrinya, memperlakukan istrinya dengan kasi sayang dan mampu memberikan kedua nafkah dengan adalah suami yang baik.


Dalam berumah tangga banyak cobaan, pekerjaan, dan beban hidup. Sehingga sang suami sering dalam setres dan capek. Maka agar hubungan rumah tangga antara suami dan istri tetap rapat adalah dengan berbagi, suka dan duka.

Tentunya dengan rasa sayang dan cinta kasih. Maka, saya merekomendasikan pada anda pria dewasa untuk mejaga staminanya tetap fit dan kuat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Herba Stamina. Obat ini telah terbukti dan mampu mengembalikan pitalitas nafkah batin untuk istri anda, sehingga seperti pengantin baru kembali.


Herbastamina adalah produk yang diramu dari bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat membantu anda yang membutuhkan stamina dan vitalitas tinggi. Manfaat secara tradisional digunakan untuk membantu memelihara stamina pria dewasa, dan membantu menjaga kesehatan tubuh. Untuk komposisi adalah ginseng, purwoceng dan pasak bumi.


Ginseng untuk menguatkan paru-paru dan afrodisiak, kemudian meningkatkan vitalitas dan daya seksual pria. Purwoceng meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh.

Pasak bumi, menunjang gairah seksual pria, membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak, meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya. Mengencangkan kulit otot dan diuretik dan antipiretik. Saran konsumsi, dua kapsul setiap kali minum tiga kali sehari. Catatan, produk herbal ini hanya merekomendasikan untuk pria yang punya istri sah.

Isi. 60 kapsul.
Badan POM TR 113324141.
Kontak: WA/Hp. 089607544565.

Oleh. Totong Mahipal.
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 20 Januari 2020.
Sumber. Katalog Produk PT. Natural Nusantara.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment