9/07/2020

Bangka Belitung: Mengenal Kawasan Wisata Bukit Pading.

Apero Fublic.- Bangka Belitung. Kabar wisata berikut datang dari Bangka Tengah di Provinsi Bangka Belitung, Indonesia. Kawasan Bukit Pading terletak diantara dua wilayah, Bangkah Tengah dan Bangka Selatan. Kawasan wisata alam Bukit Pading terdapat banyak lokasi wisata yang mempesona dan indah. Seperti aliran sungai berbatu yang segar dan jernih. Air terjun Bukit Pading yang mempesona.

Untuk Air Terjun Bukit Pading terletak di Dusun C2 Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung. Air terjun yang ramai dikunjungi oleh turis lokal dan nasional tersebut. Akan membludak pengunjungnya saat hari-hari libur biasa atau libur nasional. Seperti libur akhir tahun dan libur nasional lainnya.

Sensasi alam sekitar Bukit Pading sangat mempesona pengunjung. Sehingga rasa lelah segerah terobati saat berada di kawasan tersebut. Bukit Pading terdiri dari gugus perbukitan di kawasan Bangka Tengah, seperti Bukit Bebuluh, Bukit Pading, dan Gunung Pading. Rasanya tidak cukup satu hari untuk mengenali dan mengeksplorasi kawasan wisata alam di sana.

Mari kita berkunjung ke Bukit Pading dan nikmati sensasi air terjunnya. Dengan berkunjung kamu akan menghidupkan dunia pariwisata Indonesia dan mengembangkan potensi ekonomi setempat dan meningkatkan perputaran roda ekonomi dan usaha dibidang jasa pariwisata. Semoga maju terus kawasan wisata Bukit Pading.

Saat berkunjung jangan membuang sampah sembarangan terutama sampah plastik. Jangan dibuang di aliran sungai. Bawak kembali turun sampah palstik Anda. Jangan bermain api dan hindari perbuatan merusak moral lainnya. 

Oleh. Rama Saputra.
Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Foto: Dock Ali Akbar.
Bangka Belitung, 6 Agustus 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment