5/27/2020

Surat Kita: Rindu Sekolah Lagi.

Apero Fublic.-
Sejak pandemi virus corona membuat banyak aktivitas sosial yang diliburkan pemerintah. Dari tempat keramaian non formal dan tempat keramaian formal. Seperti aktivitas sekolah dan kuliah.

Semua anak-anak rindu bangku sekolah. Sudah berbulan-bulan mereka tidak masuk sekolah. Rindu suasana kelas dan bermain dengan teman-teman. Belajar melalui internet membuat mereka tidak produktif dan malas di rumah. Mereka rindu, sekolah dan rindu bermain.

Teruntuk Teman-Teman Sekolah.

Kepada Teman-Teman Sekolahku. Apa kabar kalian semua. Aku harap kalian baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah. Aku tahu, kalau kalian rindu dengan sekolah. Juga rindu dengan teman-teman semua.

Sekarang sejak pandemi virus corona kita libur begitu panjang. Sampai kita bosan berada di rumah saja. Namun semua itu demi kebaikan kita juga. Virus corona memisahkan kita untuk sementara. Bukan memisahkan selamanya, teman. Agar kita dapat sekolah lagi, maka kita harus sehat.

Jangan lupa belajar dan tetap produktif di rumah. Nanti kita bertemu lagi setelah keadaan baik-baik saja. Kita akan bermain kembali di sekolah sperti dulu.

Kita berharap virus corona cepat berlalu. Sehingga keadaan negara kita normal lagi seperti semula. Semuanya dalam kesulitan, bukan hanya kita saja. Semuanya dalam perpisahan bukan kita saja.

Mari, kita berjanji apabila virus corona hilang dan kita dapat bersekolah lagi. Agar kita sekolah dengan baik. Patuh pada guru, dan tidak nakal lagi. Belajar sungguh-sungguh dan raji belajar.

Buat teman-teman sekolahku. Semoga kalian sehat semua dan kita dapat kesekolah lagi bersama-sama. Aku rindu sekolah.

Dariku untuk kamu teman-temanku.

Oleh. Arini Putri
Editor. Desti. S.Sos.
Fotografer. Dadang Saputra.
Sekayu, 28 Mei 2020.
Terimkasih sudah mampir ke halam Surat Kita. Bagi kamu yang ingin mengirim karya sastra Surat Kita dapat dikirim ke Apero Fublic atau Jurnal Sastra Apero Fublic. Melalui email redaksi fublicapero@gmail.com atau duniasastra54@gmail.com.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment