1/08/2020

Enelcete. Mengobati Darah Tinggi dan Sakit Jantung

Apero Fublic.- Enelcete, adalah berasal dari kacang kedelai berupa minyak. Kacang kedelai memiliki kadar protein sangat besar dan yang paling memiliki kandungan lecithin. Bermanfaat membantu mengurangi lemak darah dan membantu menjaga kesehatan tubuh.

Lecithin memiliki beberapa fungsi alami, pertama: merupakan unsur dasar penyusun jaringan sel organ tubuh manusia, berperan dalam pembentukan dan aktifitas berbagai hormon dalam tubuh, serta pembentukan membran sel. Kedua, Apabila kekurangan lecithin dalam tubuh dapat menyebabkan penurunan fungsi organ-organ vital manusia yang kemudian diikuti timbulnya berbagai penyakit degeneratif.

Ketiga, lecithin dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Membantu penyembuhan diabetes. Secara empiris penggunaan lecithin dapat bermanfaat membantu metabolisme hati dan membantu penyembuhan berbagai penyakit degeneratif lainnya. Lecithin juga dapat digunakan (dioleskan) untuk membantu memperbaiki kondisi kulit bekas luka (air panas, luka bakar, keloid, tersayat, dan lain-lain).


Keempat, beberapa kandungan yang ada pada biji kedelai (glycine max) yakni kaya protein dan lemak serta beberapa bahan gizi penting lain, misalnya vitamin (asam fitat) dan lesitin. Kelima, kacang hijau: memiliki kandungan protei yang cukup tinggi dan merupakan sumber mineral penting, antara lain kalsium dan fosfor.

Sedangkan kandungan lemaknya merupakan asam lemak tak jenu. Saran konsumsi, untuk dewasa minum empat kali sehari, satu kapsul sekali minum. Waktu minum, yaitu pagi, siang, sore, dan sebelum tidur malam.

Isi. 30 Kapsul.
Badan POM TR 063362811.
Tertarik dengan produk. Kontak. Hp/WA: 089607544565.

Oleh. Rita Puspita Sari.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 8 Januari 2020.
Sumber. Katalog produk PT. Natural Nusantara.


Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment