1/08/2020

Herbal Mencegah dan Mengobati Mata Minus. Mata Katarak dan Menjaga Kesehatan Mata

Apero Fublic.- oX-pw Herbal, secara tradisional berkhasiat membantu memelihara kesehatan. oX-pw mengandung komposisi Physalis Angulata Folium, Limnocharis Flava Herbs, Rheum Officianate Herbs, Apium Graveolens Folium.

Limnocharis Flava Herbs, Kandungan flavonoid yang ada di dalam Limnocharis Flava Herbs dapat mencegah dan mampu mengobati penyakit katarak. Sedangkan kandungan vitamin A yang tinggi yang terdapat didalamnya dapat menjaga kesehatan mata dan mempertajam pandangannya.

Rheum Officianate Herbs, mengandung betakaroten melimpah, yang mana betakaroten merupakan salah satu komponen vitamin A, sehingga Rheum Officianate Herbs sangat baik bagi kesehatan mata dan dapat mencegah mata minus. Vitamin C didalamnya bermanfaat untuk memperbaiki sistem imun. Selain itu, Rheum Officianate Herbs juga bermanfaat untuk mencegah pendarahan, menanggani hepatitis B, mencegah pengumpalan dara di otak dan lain-lain.

Apium Graveolens Folium, kaya akan berbagai nutrisi yang diantaranya seperti vitamin A, B1, dan B12, Vitamin B6 dan C. Bermanfaat untuk mengatasi masalah mata, seperti sakit mata dan keluhan mata kering. Selain itu juga bisa mengobati tekanan darah tinggi, menjaga kesehatan ginjal, mengobati asam urat, meredahkan asma, baik untuk penderita asam lambung dan lain-lain.

Physalis Angulata Folium, mengandung senyawa-senyawa aktif seperti saponin, flavonoid, polifenol, dan filasin. Akar tumbuhan ini pada umumnya digunakan sebagai obat cacing dan penurun demam.

Daunnya digunakan untuk penyembuhan patah tulang, busung air, bisul, borok, penguat jantung, keseleo, nyeri perut, dan kencing nanah. Buanya sering dimakan untuk mengobati epilepsi, tidak dapat kencing, dan penyakit kuning. Saran konsumsi, dua kapsul dan diminum dua kali sehari dipagi dan sore hari.

Isi. 60 Kapsul
Badan POM TR 133370601.
Tertarik dengan produk. Kontak Hp/WA: 089607544565.

Oleh. Arip Muhtiar. S.Hum.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 8 Januari 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment