8/26/2020

Event JASS (Jelajah Alam Serasan Seandanan). OKU Selatan.

Apero Fublic.- OKU Selatan. Event JASS (Jelajah Alam Serasan Seandanan) yang dipersembahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan). Event JASS sudah menjadi agenda tahunan dari  Pemerintah Daerah OKU Selatan.

Tentu dilaksanakannya setiap setahun sekali. Tahun ini dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2020. Dengan teman “Great Adventure Jelajah Alam Serasan Seandanan 2020.”

Event tahunan ini, bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisata dan mengenalkan potensi wisata di Kabupaten OKU Selatan pada masyarakat luas. Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten OKU Selatan. Acara juga memiliki banyak sponsor, dari berbagai macam produk, perbangkan, otomotif dan industri.

Para peserta memperebutkan berbagai macam hadiah. Mulai dari mobil, sepeda motor dan banyak lagi lainnya. Kemeriahan festival JASS diikuti peserta mencapai 2500 orang peserta. Datang dari kabupaten-kabupaten di Seluruh Sumatera Selatan. Banyak juga yang datang dari provinsi tetangga, seperti Bengkulu, Lampung Barat dan Jambi.

Pengundian awal untuk pemenang diwakili oleh Bupati OKU Selatan, Bapak Popo Ali Martopo. Pemenang undian mobil Ailah yang diundi langsung oleh bapak bupati OKU Selatan. Pemeang dengan nomor peserta 2110 dari OKI (Ogan Komering Ilir).

Beliau juga, sekaligus menyerahkan hadiah mobil secara simbolis. Pada malam pengundian pemenang, dihadiri tamu kehormatan Walikota Pagaralam, Bapak Alpian Maskoni. Pagaralam pengirim peserta terbanyak. Sekaligus pemenang terbanyak dalam mengikuti komvetisi festival JASS.

Oleh. Rili Astuti
Editor. Desti. S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
OKU Selatan, 23 Agustus 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment