5/09/2020

Looke Holy Lip Creme Thalia. Kosmetik Kecantikan.

Apero Fublic.- Loke Thalia adalah bentuk kosmetik terbaru yang diproduksi dengan bahan-bahan alami dan terjamin kesehatannya. Tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti kosmetik abal-abal. Anda juga menjadi menawan dan elegan tanpa canggung atau rendah diri.

Percayakan penampilan anda pada Holy Lip Creme Thalia. Kosmetik terkini ini memiliki khasiat herbal dan bentuk warna-warnanya tidak mencolok sehingga anda tercermin sebagai wanita yang berwibawa, terhormat dan tidak tampak norak.

Looke Holy Lip Creme Thalia memberikan hasil akhir matte. Memiliki tekstur ringan dan tahan hingga berjam-jam. Dengan kandungan nutrisi didalamnnya, bibir anda tidak akan terasa kering dan mudah untuk diaplikasikan.

Holy Lip Creme Thalia, hadir dengan warna dusty pink yang terkesan lembut dan feminim. Thalia diambil dari bahasa Yunani Thaleia yang berarti mekar. Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.

Manfaat, membantu melembabkan dan melindungi bibir. Sebagai eyeshadow, sebagai blush on, sebagai lipstik. Sedangkan untuk cara pakai, Sebagai Lipstik, yaitu dengan mengaplikasikan Holy Lip Creme Thalia di area bibir.

Sebagai eyeshadow, yaitu ambil warna Lip Creme di telapak tangan, lalu taburkan di kelopak mata secara merata. Sebagai blus on. Yaitu dengan ambil warna Lip Creme di telapak tangan, lalu baurkan di area pipi sedikit demi sedikit secara merata.

Netto. 4 ml.
Badan POM NA 18171305705.
Tertarik dengan produk unggulan ini. Kontak. HP/WA. 089607544565.

Oleh. Rita Puspita Sari.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 10 Mei 2020.
Sumber. Katalog produk-produk PT. Natural Nusantara Indonesia.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment