4/24/2020

Zay Ma Beauty Soap Sabun Lulur Keraton Plus Madu dan Zaitun


Apero Fublic.- Zay Ma Beauty Soap Sabun Lulur Keraton Plus Madu dan Zaitun. Produk sabun lulur yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang bermutu tinggi, halal, dan diramu dengan formula tradisional warisan keraton. Manfaat dapat membantu menghaluskan kulit. Membantu melembutkan kulit.

Apabila dipakai dengan teratur sangat bermanfaat menjaga keremajaan kulit Anda. Komposisi yaitu, minyak nabati, ekstrak rimpang, temu giring, daun kemuning, sari bunga, dan diperkaya madu dan zaitun.

Minyak Nabati yang emolien, adalah zat yang menenangkan dan melembutkan kulit. Minyak yang tinggi asam linoleat, seperti minyak bunga matahari, bekerja dengan membentuk penghalang, baik pada permukaan kulit anda, atau dilapisan atas kulit anda. Ekstrak Rimpang Temu Giring, mengandung senyawa kurkumin yang dapat memberi warna kuning.

Disamping itu, rimpang ini mengandung minyak atsiri 0,8-3%, amilum, damar, lemak, tanin, saponin dan flavonoid. Daun Kemuning, mengandung cadinene, methyl-anthranilate, bisabolene, dan tanin, yang berkhasiat obat. Perasan daun kemuning yang ditumbuk sampai lumat dan dicampur air, dapat menghaluskan kulit jika dioleskan setiap malam.

Buah Asam, mengandung minyak vitamin dan senyawa yang penting untuk kesehatan kulit seperti Vitamin C, betakaroten, potasium, magnesium, dan masih banyak lagi. Kelabet, mengandung protein, zat besi, karbohidrat, air, kalsium, dan juga fosfor. Sari Bunga, mengandung vitamin A, C, dan E yang sangat baik untuk kulit dan rambut anda. Bahkan kanduangan vitamin C yang di nilai delapan kali lebih banyak dari vitamin C pada umumnya, sebab ada kandungan Roses Hip Seeds.

Adanya kandungan ini memberikan efek antioksidan yang sangat baik untuk menjaga dari penuaan kulit anda. Madu, mengandung anti oksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C, yang merupakan beberapa kandungan yang banyak digunakan untuk kecantikan dan perawatan kulit. Minyak Zaitun, mengandung Squalene, Zat Besi, Kalsium, Pottasium, Polifenol, Triglesida, Oleic Acid, Tokoferol, Senyawa fenolik, Vitamin A, B1, B2, C, D, E, dan K.

Netto. 100 gram
Badan POM NA 18160500564.
Tertarik dengan produk unggulan ini: WA/HP. 089607544565.

Oleh. Arip Muhtiar
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 24 Apero 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment