4/27/2020

Informasi Pelanggar dan Di Tilang Dalam Wilayah Kota Palembang

Apero Fublic.- Palembang. Informasi untuk masyarakat Kota Palembang. Bagi yang ditilang pada masa pandemi corona. Berikut sebagai informasi untuk Anda. Dimana pemerintah Pusat dan Daerah memberlakukan kebijakan-kebijakan yang perlu dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sehingga banyak instansi pemerintah yang menerapkan kebijakan tersebut. Tidak terkecuali Kejaksaan Negeri Palembang.

Apabila Anda ditilang dari antara tanggal 27 Maret sampai 5 Mei 2020. Agar menunda datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Palembang untuk mengurus surat tilang. Baik itu tilang motor dan tilang mobil. Dari pengumuman yang tertempel di dinding loket pelaksana tugas. Parang Pelanggar atau yang ditilang. Dapat menggunakan layanan elektronik Cash On Delivery  (COD) milik Kejaksaan Negeri Palembang.

Khusus untuk layanan COD melalui whatsApp untuk mengambil tilang cepat diproses harap mengirimkan format ke whatsApp supaya dapat langsung diproses. Format yang harus diisi. Yaitu, nama, alamat yang akan dikirimkan, nama kecamatan, nomor hanpone, barang bukti yang diambil, tanggal sidang, foto surat tilang dan foto KTP secara menyeluruh.  Untuk pengantaran COD anak dikenakan biayah sebesar Rp. Dr20.000.

Saat anda mengisi format berarti setuju. Jangan menghubungi semua nomor layanan dan pilihlah salah satunya. Jangan mengirim ulang chet. Untuk informasi nomor whatsApp pelayanan yang diambil tim dari pengumumam adalah 081911111922 atau 082176449602. Hotline. 08118943118.

Demikian sedikit informasi semoga bermanfaat. Dengan mengetahui informasi ini Anda tidak perlu datang langsung ke kantor Kejaksaan Negeri Palembang secara langsung. Semasa tanggal yang ditetapkan. Pelanggar dapat mengurus tilang melalui layanan internet (daring) milik Kejaksaan Negeri Palembang. (OTN).

Sumber: Paper Kejaksaan Negeri Palembang
Palembang, 27 April 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment