4/27/2020

Perawatan Khusus Organ Intim Wanita. Natural Crystal X atau NC-X

Apero Fublic.- Natural Crystal X atau NC-X adalah herbal yang dapat menghilangkan bau tidak sedap di vagina dan sekitarnya. Kandungan Piper betle lef oil (minyak sirih), berfungsi sebagai anti mikroba, anti jamur yang menyebabkan keputihan. Sekaligus antiseptik alami.

Aloe Vera merupakan nama lain dari lidah buaya, dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Juga berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.

Untuk kandungan Euchema Spinosium atau rumput laut yang berfungsi antibiotik. Selain itu juga mengandung vitamin A, vitamin E, Vitamin C dan selenium yang mempunyai efek antioksidan. Kandungan Potassium Alum Sulfide atau dikenal dengan tawas.

Merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun, dan lainnya. Tawas juga digunakan untuk menghilangkan bau badan atau dikenal dengan anti-deodorant.

Saran pakai, oleskan NCX sehari sekali di sekitar vagina bagian luar saat sedang mandi lalu bilas dengan air bersih. Setelah pemakaian ersebut, bersihkan NCX dengan kain bersih kemudian simpan di tempat yang kering dan aman.

Netto. 35 gram.
No. Registrasi. POM NA 18176100045.
Tertarik dengan produk unggulan ini. Hubungi. WA/HP. 089607544565.

Oleh. Arip Muhtiar
Editor. Selita. S.Pd
Palembang, 27 April 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment