3/23/2020

Moreskin Serum Vitamin C. Pelembut. Menghilangkan Garis Halus Pada Wajah

Apero Fublic.- Moreskin Serum Vitamin C 30%, produk serum kecantikan yang mengandung vitamin C tinggi yaitu mencapai 30%, yang membantu mencerahkan kulit wajah, melembutkan, menghaluskan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit. Manfaat membantu mencerahkan dan menyamaratakan garis halus. Kandungan vitamin C akan melindungi kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya lainnya.

Kandungan antioksidan dalam vitamin C melindungi kulit dari radiasi ultraviolet dan paparan sinar matahari. Seperti halnya vitamin E, vitamin C juga dapat membantu mengurangi efek buruk radiasi ultraviolet dari sinar matahari, yang berarti juga membantu mencegah resiko kanker kulit akibat radiasi sinar matahari yang berlebihan pada kulit.

Vitamin C dibutuhkan untuk produksi hidroksiprolin dan hidroksilisin, yang keduanya akan mengikat molekul penghasil kolagen dalam tubuh. Ini akan memberikan dampak positif pada kulit, karena akan menjaga kekencangan kulit.

Salah satu manfaat vitamin C yang paling penting adalah perannya dalam produksi kolagen, jenis protein yang menjaga elastisitas kulit. Sejalan dengan usia yang semakin tua, kolagen akan rusak dan keripu mulai terbentuk. Asupan vitamin C yang memadai pada kulit akan melawan pembentukan keripu dengan cara meningkatkan produksi kolagen.

Untuk kandungan chemopreventive dan efek photoprotective menjadi antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Penggunaan vinifera seed secara rutin dapat menghambat kanker kulit yang disebabkan oleh paparan berlebihan terhadap sinar UV.

Manfaat lainnya adalah dapat memperlambat kerusakan oksidatif kapiler di wajah, dapat menghentikan kerusakan kolagen, asam hyaluronic dan elastin di kulit, dapat membantu untuk mencegah kerusakan akibat sinar matahari (photoaging). Saran pakai, gunakan pada pagi dan malam hari sebelum pemakaian crem.

Netto. 15 ml.
Badan POM NA 18171905556.
Tertarik Hubungi Kontak: HP/WA: 089607544565.

Oleh. Ahmad Reni Efita
Editor. Desti. S. Sos.
Palembang, 24 Maret 2020.


Sy. Apero Fublic

1 comment: