2/23/2020

Orlyn Aromateraphy Hair Tonic. Perawatan Rambut Moderen

Apero Fublic.- Orlyn Aromateraphy Hair Tonic, memiliki kandungan Olea Europe Oil yang kaya nutrisi yang tentunya semakin membuat kita bisa percaya akan keampuhan dan keefektifan dari minyak ini. Oleh karena itu, masalah kerontokan dan kesuburan rambut bisa diatasi dengan kandungan nutrisi yang diberikan ke rambut kita secara cukup. Nutrisi tersebutlah yang akan membantu rambut kita tumbuh secara subur dan kerontokan tidak jadi masalah lagi.

Kandungan minyak lavender merupakan salah satu minyak aromaterapi yang umum digunakan dan sangat efektif dalam mengatasi masalah rambut rontok. Penggunaan minyak ini secara reguler sangat membantu untuk mengendalikan rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Selain itu, minyak ini juga bermanfaat untuk mengatasi kulit kepala gatal dan ketombe.

Minyak lavender memiliki sifat antiseptik yang kuat dan berguna untuk desinfektan kulit kepala, seperti kulit kepala kering, jamur, dan virus mikroba lainnya. Kemudian kandungan gingseng digunakan sebagai campuran dalam shampoo, karena sifat ginseng yang bisa menyerap ke dalam kulit kepala sehingga manfaatnya dapat lebih memberikan hasil yang maksimal, tentunya jika digunakan untuk keramas secara rutin.

Selain untuk keramas, ginseng juga bisa diaplikasikan dalam bentuk hair tonic. Ginseng juga bisa sebagai penguat akar rambut, sehingga Anda dapat bebas menata rambut tanpa khawatir adanya rambut rontok. Ginseng juga bisa memperbaiki warna rambut dan mencegah uban muncul lebih awal dan mengatasi ketombe pada rambut.

Saran pakai, tuangkan secukupnya di rambut, lalu pijat lembut kulit kepala supaya meresap ke akar rambut.
Netto. 100 ml
Badan POM NA 18171001876.
Kontak: WA/HP. 081367739872.

Oleh. Alvin Are Tunang.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 23 Februari 2020.
Sumber. Katalog produk PT. Natural Nusantara Indonesia.


Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment