12/21/2019

Sepiyani. Cerita Cinta Muslimah

Apero Fublic.- Aku tulis puisi ini untuk menyapa angin yang tersesat diserata bumi. Angin yang menyapa musim-musim yang akan datang. Pesan hari ini, untuk hari yang akan datang. Semoga tersampaikan pada mereka-mereka.

Ada sudut kisah yang tercerita diantara kita, para muslimah. Cerita yang sudah dicoba untuk dihapus oleh masa. Namun tidak pernah ada penghapus yang mampu menghapus. Sebab iman adalah anugerah yang tidak pernah mati.

Cerita Cinta Muslimah.

I miss you.
Ungkapan rindu yang lalu.
Rindu yang lama bersemayam.
Di ujung senja hati yang lapang.
Telah bersemi kisah cinta dan kenangan.
Dalam diam.

Makna cinta adalah keindahan.
Keindahan yang tiada batasnya.
Walau.luka, walau kecewa.
Sebab cinta bukan untuk memaksa diri.
Atau alasan untuk kita menangis.
Cinta Allahlah yang abadi.

Cintailah dengan sepenuh hati.
Cintailah karena Allah.
Berharap hanya padanya.
Pada sang pembolak-balik hati.

Kita semua menginginkan cinta.
Aku, kau, dia dan kita semua.
Cinta dalam diam seorang muslimah lebih baik.
Daripada cinta yang melanggar norma agama.
Mengumbar mesrah tiada  guna.
Media sosial mejadi pamer aibnya.
I miss you.Kita semua merindukan.
Merindukan cinta yang sesungguhnya.

Sedikit tentangku. Namaku Sepiyani, lahir di Kabupaten Banyuasin, 11 April 2004 yang lalu. Aku menyukai warna merah. Bagiku warna merah, selain tanda berani, juga tanda kejujuran. Berani jujur walau salah. Berani jujur walau dibenci.

Kalau makanan kesukaanku atau kuliner favorit adalah bakso. Sekarang aku masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), di kabupatenku. Moto hidupku, “tetap bahagia walau aku selalu diremehkan orang. Bagiku kesempurnaan itu hanyalah milik Allah. Pesanku pada semua, "jadilah pribadi yang menghargai orang lain dan jangan sekali-kali meremehkan orang. Kalau mau dihargai orang. Hargai orang terlebih dahulu. Ingat, hukum karma itu ada.

Terima kasih sudah mampir pada halaman puisiku di Apero Fublic. Terima kasih juga sudah membaca puisiku. Maaf masih dalam proses belajar. Kalau ada saran yang baik coba tuliskan pada komentar. #wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.

Oleh. Sepiyani
Editor. Selita. S.Pd.
Banyuasin, 21 Desember 2019.
Catatan: Untuk teman-teman yang ingin menyumbangkan karya puisinya. Boleh juga karya tulis lainnya. Dapat mengirimkan ke Apero Fublic. Jangan biarkan karya terbaikmu berakhir dibuku harianmu saja. Terbitkan dan semoga menginspirasi semua orang. kontak; joni_apero@yahoo.com. gmil: fublicapero@gmail.com. Line: Apero Fublic. Linkedin: Apero Fublic. Instagram: @apero_fublic. Facebook: Apero Fublic.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment