3/19/2021

Senator DPD RI: Memberikan Apresiasi Sektor Wisata MUBA

Apero Fublic.- Musi Banyuasin. Senator DPD RI Hj. Eva Susanti berikan apresiasi Pemkab Muba atas pembangunan objek wisata Danau Ulak Lia. Sekayu, Jumat tanggal 19 Maret 2021, Didampingi Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM beserta jajaran, anggota DPD RI Hj. Eva Susanti berkunjung menikmati keindahan panorama alam Danau Ulak Lia.

Dalam kunjungannya beliau menuturkan, "Mari bersama kita mendukung kemajuan pariwisata di Bumi Serasan Sekate, utamanya wisata Danau Ulak Lia yang identik dengan wisata alam yang masih asri dan alami. Sebagai anggota Komite III, Saya akan sampaikan kepada Kementerian Pariwisata dan lintas kementerian untuk dapat memprioritaskan pembangunan objek wisata Danau Ulak Lia di Muba, karena ini bagian dari upaya untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan kita melalui pemberdayaan sungai dan danau yang tidak mengubah bentang alam atau merusak lingkungan," jelas perempuan kelahiran Tanah Abang, Batang Hari Leko ini.

Sementara itu, Kadispopar Muba mengatakan bahwa InsyaAllah Pemkab Muba akan melakukan penyelesaian pembangunan Danau Ulak Lia dari mulai akses masuk, gerbang dan jalan maupun fasilitas lainnya yang akan selesai pada akhir tahun 2021 dalam menyambut Anugerah Pesona Indonesia 2021 di Musi Banyuasin. HS

Editor. Selita, S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra
Palembang, 19 Maret 2021
 
Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment