3/23/2021

Gajah Mati-Lumpatan II: Tanding Persahabatan Bola Voli


Apero Fublic.- Musi Banyuasin. Kampung Olah Raga kembali kedatangan tamu, Tim Bola Voli dari Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Minggu sore, 21 Maret 2021 melangsungkan pertandingan persahabatan antara Gajah Mati Club melawan Lumpatan II Club. Pertandingan terdiri dari dua Tim Putri dan tiga Tim Putra dari kedua belah pihak.

Pertandingan berjalan dengan lancar dan seru. Keakraban dan persahabatan dari kedua belah pihak tampak terlihat sekali. Semua saling mendukung dan bersalaman dengan hangat setelah pertandingan selesai. Permaian babak pertama diawali tim Putri, setelah itu berkelanjutan oleh Tim Putra.

“Permainan Tim dari Desa Lumpatan sangat bagus, kami merasa mendapat lawan pertandingan yang baik. Sehingga dapat menambah kemampuan kami dari Tim Gajah Mati Club. Saya berharap teman-teman dari Lumpatan II sering-sering berkunjung ke Kampung Olah Raga atau Desa Gajah Mati untuk bermain dan berlatih bersama-sama. Saya mewakili teman-teman memohon maaf kalau dalam penyambutannya kurang memadai,” ujar Azair salah satu anggota Tim Gajah Mati Club saat dijumpai Apero Fublic.

“Pertandingan persahabatan bukan mengejar poin permainan. Tapi pada silahtuhrahminya, persahabatan, kesehatan jasmani, dan pergaulan yang luas. Terimakasih buat semua sahabat dari Desa Lumpatan II sudah datang ke Desa Gajah Mati. Kami semua sangat bahagia,” ungkap Tahir salah satu anggota Tim GMC.

Akhir dari pertandingan diadakan foto bersama para pemain. Lalu istirahat dan Tim dari Desa Lumpatan II pulang. Selain itu, Bapak Kepala Desa Gajah Mati juga tampak datang memantau kegiatan pertandingan. Banyak juga masyarakat yang datang meramaikan pertandingan persahabatan sote itu.

Oleh. Ahmad Reni Efita
Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra
Palembang, 21 Maret 2021.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment