11/09/2020

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang (HIMA M.ENIM SS)

Apero Fublic. Muara Enim. Pelantikan  Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang (HIMA M.ENIM SS) dengan tema” KITA TAK SAMA, TAPI KITA KERJASAMA yang di gelar di Balai Serasan Sekundang Rumah Dinas Bupati Muara Enim dan dihadiri oleh beberapa kepala Dinas, Organisasi Kemahasiswaan, dan Tamu undangan lainnya, Senin (09/11/2020).

H. Juarsah, SH., selaku Ketua Dewan Pembina Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang mengatakan, “Bahwa Kami sampaikan juga kehadiran kami disini merupakan wujud kepedulian dan rasa sayang PEMKAB Muara Enim kepada para mahasiswa asal Muara Enim yang sedang menempuh pendidikan tinggi. PEMKAB Muara Enim mendukung sepenuhnya dalam kegiatan yang positif dan mampu bersolidaritas, kesetiakawanan maupun persaudaraan antar sesama. Besar harapan kami Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan sekundang ini nantinya dapat menjadi Representasi se-Kabupaten Muara Enim di Tanah Rantau,” pungkasnya.

Himpunan mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang merangkul mahasiswa  yang ada di 22 Kecamatan Kabupaten  Muara Enim, kita harapkan kance-kance mahasiswa bisa kompak untuk berprestasi di dunia pendidikan, memperjuangkan ide-ide, gagasan dan kemudian sumbangsi pemikiran termasuk kritisi kepada para pemangku kepentingan di Kabupaten Muara Enim ujar Adie Kusuma Barkah Selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang.

Di tempat yang sama, Muhammad Nandya Kusandri yang didampingi Kori Imanuel selaku panitia pelaksana pelantikan ini mengatakan Kepada Ketua Dewan Pembina HIMA M.ENIM SS H.Juarsah, SH di harapkan siap dan mampu untuk memberikan atau membantu Himpunan Mahasiswa.

Serta memberikan motivasi dan nasehat agar Himpunan ini melaju kencang dengan baik, kita juga berharap kedepannya semoga Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini lebih peduli lagi dengan pergerakan dari mahasiswa dan kita berharap agar senantiasa dapat bersinergi dalam segala hal  sesuai dengan Jargonya yang Merakyat.

Oleh. Adi Saputra, S.IP
Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Muara Enim, 9 November 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment