5/19/2020

Teh Kesehatan. Hu Whang Tea

Apero Fublic.- Hu Whang Tea adalah teh kesehatan merupakan teh gunung pilihan dipadu rempah berkhasiat, memiliki aroma dan kandungan flafanoid serta cetechin yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Di formulasikan dari pucuk daun teh dan rempah alami. Manfaat untuk membantu memelihara kesehatan, membantu mengurangi frekuensi buang air besar dan memadatkan tinja.

Camelia Sinensis Folium, merupakan spesies tanaman yang daun dan pucuk daunnya digunakan untuk membuat teh. Mengandung kafein, tanin, protein, gula dan minyak atsiri yang terbentuk setelah fermentasi dan menghasilkan aroma.

Daun teh mengandung beberapa zat kimia yang dapat digolongkan menjadi empat golongan. Keempat golongan tersebut adalah substansi fenol (katekin, flavanol), bukan fenol (karbohidrat, pektin, alkaloid, protein, asam amino, klorofil dan asam organik), senyawa aromatis dan enzim (Johnson dan Paterson, 1974).

Memiliki manfaat antara lain mengurangi risiko kanker (kanker perut, kanker payudara, kanker kandungan, kanker prostat, kanker rongga mulut).

Menurunkan kadar kolesterol darah, mencegah tekanan darah tinggi, membunuh bakteri, menurunkan risiko terjadinya penyakit kardiovaskuler, hingga mencegah nafas tidak sedap. Teh juga digunakan untuk berbagai produk kecantikan. Sehingga dapat memberikan efek terhadap kulit dan kesehatan wajah.

Tectonia Grandis Folium, mengandung zat berkhasiat antara lain tanin, musilago yang bermanfaat untuk mencegah diare, mengontrol kolesterol dan juga bisa untuk menurunkan berat badan.

Tanin yang terkandung pada tectonia grandis folium dapat membantu penyerapan makanan pada tubuh dan menghindari pengendapan mukosa protein pada permukaan usus. Sedangkan kandungan musilago berfungsi sebagai pengurangan absorbs usus terhadap makanan.

Jasminum Sambac Flos, mengandung zat berkhasiat antara lain linalool, terpenoid, kumarin, fenolik, flavonoid, saponin, steroid, benzil aseta, caryopphyllene, farnesol dan minyak esensial. Bermanfaat sebagai antioksidan, sebagai obat anti kanker payudara, obat anti virus, antimikroba, mengurangi rasa depresi pada diri seseorang, mengobati mata merah dan demam, sesak nafas atau asma serta mampu mengobati infertilitas baik bagi pria maupun wanita.

Saran konsumsi, minum tiga kali sehari dengan satu saset sekali sedu. Gunakan air panas 200 cc. Kemudian tutup rapat dan diamkan 6 sampai 10 menit. Kemudian tambahkan air hangat 300 cc. Setelah itu saring dan siap untuk diminum.

Isi. 20 sachet.
Badan POM TR 063265131.
Tertarik dengan produk unggulan ini. Kontak. HP/WA. 089607544565.

Oleh. Rama Saputra.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 20 Mei 2020.
Sumber. Katalog produk-produk PT. Natural Nusantara Indonesia. (NASA).

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment