4/06/2020

Zay Ma Sabun Mandi Perawatan Kulit. Mengandung Susu dan Minyak Zaitun

Apero Fublic.- Zay Ma Sabun Mandi Plus Susu dan Minyak Zaitun. Sabun Zay Ma ini diramu dari bahan alami terdiri atas bahan nabati alamiah lainnya dengan formula tradisional warisan keraton. Mengandung komposisi coconut oil, Na OH, Milk, Olive Oil, Minyak Zaitun, Aroma.

Sabun mandi Zay Ma mengandung coconut oil yang memiliki senyawa-senyawa esensial yang dibutuhkan tubuh tetap utuh. Minyak kelapa murni dengan kandungan utama asam laurat ini memiliki sifat antibiotik, antibakteri dan anti jamur. Na OH atau Natrium Hirosida murni berbentuk putih padat dan tersedia dalam bentuk pelet, serpihan, butiran atau larutan jenuh 50% yang biasa disebut larutan sorensen. Ia bersifat lembab dan cair dan secara spontan menyerap karbon dioksida dari udara bebas.

Olive Oil merupakan minyak nabati dengan kandungan minyak tak jenuh yang sangat tinggi, terutama kandungan asam oleik dan polifenolnya. Sejak zaman dahulu olive oil sudah terkenal dengan julukan “cairan emas” yang bermanfaat sebagai obat luar, untuk mengatasi dan menanggulangi berbagai macam gangguan kulit dan rambut.

Kandungan susu memiliki beberapa kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit diantaranya kalisum, fosfor, mineral, vitamin A, B, C, D, E, K, B1, B12 untuk pembersih wajah, mengecilkan pori-pori wajah yang besar, mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Minyak Zaitun memiliki kasiat dan manfaat yang dibutuhkan kulit. Cara pemakaian, yaitu dengan membasahi tubuh, gosokkan sabun pada tubuh, diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Netto. 100 gram
Badan POM NA 18130500262.
Anda tertarik dengan produk unggulan ini. Kontak. WA/HP. 089607544565.

Oleh. Ahmad Reni Efita
Editor. Desti. S. Sos.
Palembang, 7 April 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment