4/20/2020

Sabun Pembersih Wajah Alami. Erhsali Fish Collagen.

Apero Fublic.- Erhsali Fish Collagen NASA, membersihkan kulit dengan mengangkat kotoran ataupun debu yang menempel pada kulit wajah. Kandungan yang terdapat di dalamnya berupa Fish Collagen, Licorice Extract, Papaya Extract dan Vitamin B3 membantu mencerahkan dan menjaga kekencangan kulit wajah.

Kandungan Fish Collagen merupakan protein yang diekstrasi dari sisik dan kulit ikan yang fungsi utamanya dalam kategori kecantikan adalah sebagai batuan kosmetik untuk mengurangi munculnya keriput di kulit wajah karena Fish Collagen lebih mudah diserap oleh kulit manusia dibandingkan dengan Collagen hewan. Kandungan Fish Collagen dapat melembabkan kulit, membuat tampak lebih kencang, halus, dan lebih elastis.

Licorice mengandung senyawa yang bekerja sebagai tabir surya. Sebagai perisai dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB untuk menjaga kulit tetap cerah. Licorice mencerahkan kulit, terhidrasi dengan baik, tampak berseri, mengatasi kulit merah, dan anti jerawat.

Mengatasi kulit kering dan kusam. Kandungan Coconut Oil efektif memerangi efek penuaan dengan menghambat radikal bebas pada kulit. Carica Papaya yang kaya akan vitamin A, C, B kompleks dan vitamin E. Bahkan kadar vitamin C-nya 48 kali lebih banyak dibandingkan buah apel. Sehingga membuat kulit tampak cerah dan sehat, menghilangkan jerawat, mencegah penuaan dini, keriput dan masalah kulit lainnya.

Netto: 90 gram.
Badan POM TR 18171206523.
Tertarik dengan produk unggulan ini. Kontak: WA/HP. 089607544565.

Oleh. Rama Saputra
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 22 April 2020.
Sumber. Katalog produk PT. Natural Nusantara Indonesia.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment