4/20/2020

Pembersih Kulit Herbal Praktis. Erhasali Peeling Spray

Apero Fublic.- Erhasali Peeling Spray With Caviar Extract, Adalah kosmetik pembersih kulit dengan mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Membantu menjadikan kulit bersih dan tampak halus serta mengandung caviar extract yang membantu menjaga kelembaban kulit.

Manfaat erhasali dapat membantu kulit dengan mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada kulit. Membantu menjadikan kulit bersih dan tampak halus. Serta mampu menjaga kelembaban kulit. Mencegah penuaan dini pada kulit, sekaligus mengencangkan kulit. Melindungi dari paparan sinar UV.

Melindungi kulit dari udara kotor, mengurangi keriput. Menghilangkan garis-garis halus pada kulit terutama wajah. Kemudian dapat menstimulasi kulit. Kemudian erhasali dapat meningkatkan produksi kolagen. Mengecilkan pori besar.

Selanjutnya pada kandungan castrol oil, menurut North Carolina State University, castrol oil berfungsi untuk detoksifikasi dan membantu memecah minyak pada wajah yang menyumbat kelenjar pori-pori. Menurut Organic Facts Castrol Oil mengandung senyawa yang disebut undercilenic acid, yang dapat membantu mensterilkan kulit serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

Castrol oil juga dapat melembabkan dan melembutkan kulit kering. Menyamarkan bintik-bintik penyebab penuaan pada wajah. Castrol oil juga dapat membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati yang menyumbat kelenjar sebum.

Cara pemakaian sangat praktis, cukup disemprotkan secukupnya pada kulit, lalu gosok perlahan-lahan sampai kotoran dan kulit mati terangkat, kemudian bilas dengan air bersih.

Netto. 60 ml.
Badan POM NA 18180200210.
Tertarik dengan produk unggulan ini. Hubungi kontak. WA/HP. 089607544565.

Oleh. Totong Mahipal
Editor. Selita. S. Pd.
Palembang, 21 Aperil 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment