10/19/2019

Alasan-Alasan Seorang Laki-Laki Mau Menzinahi Istri Orang


Apero Fublic.- Kita tentu sering bertanya-tanya. mengapa sering sekali terjadi perselingkuhan, istri orang. Kemudian mengapa lelaki lebih suka berselingkuh dengan istri orang daripada datang ke pelacur. Atau mengapa mereka lebih suka berzinah dengan istri orang, daripada berbuat mesum dengan wanita yang tidak bersuami. Berikut ini alasan-alasan laki-laki yang suka menzinahi istri orang.

1. Dorongan Nafsu Biologis
Seks adalah kebutuhan biologis yang harus disalurkan oleh manusia dewasa. Setiap manusia yang normal secara biologis membutuhkan tempat penyaluran seks. Seks sama saja dengan makanan atau minuman saat lapar atau haus. Hanya dengan makan dan minum rasa lapar dan haus hilang. Begitupun dengan hasrat seks hanya akan terpuaskan kalau melakukan hubungan seks dengan lawan jenis. Maka, hal ini disebut dengan dorongan nafsu biologis seks. Bukan masalah cinta atau tidak cinta-nya. Namun ini semua murni dorongan biologis manusia.

2. Tidak Perlu Bertanggung Jawab
Alasan kedua, lelaki yang suka menzinahi istri orang adalah dalam hal urusan tanggung jawab. Istri orang bukan tanggung jawab dirinya. Karena istri orang tentu tanggung jawab suaminya. Yaitu, memberikan makan, minum, tanggung jawab apabila dia hamil, memberikan tempat tinggal, dan semua kebutuhan lainnya. Kalau hamil dan melahirkan adalah tanggung jawab suami si wanita.

Si lelaki yang menzinahi akan merasa aman dan bebas dari semua itu. Kalau dia menzinahi seorang wanita lajang tentu kalau hamil akan repot. Seperti mengakui anak itu anaknya. Biasanya wanita tidak bersuami juga menuntuk tanggung jawab dengan cara menikahinya. Maka, si lelaki busuk itu lebih suka menzinahi istri orang.

Dia berpikir akan makan besar dan enak. Sehingga lelaki tersebut akan bangga dan bersukaria, apabila dia dapat menzinahi istri orang. Dia tidak perlu bertanggung jawab apapun. Dia cukup mencari waktu sepi dan datang berzinah. Menikmati enaknya ngesek tanpa perlu modal apa pun.

3. Tidak Perlu Komitmen
Alasan ketiga laki-laki suka menzinahi istri orang. Yaitu tidak perlu komitmen dalam hubungan. Si lelaki akan dapat berbuat sesuka hatinya saja. Datang dan pergi sesuka hatinya. Dia punya istri atau tidak juga tidak masalah.

Begitu pun dengan si wanita. Dia punya suami atau tidak juga tidak jadi masalah. Yang penting ada waktu untuk aman berziina. Seandainya dia tidak beristri dan dia mau menikah dengan orang lain juga tidak masalah. Hubungan gelap mereka tetap berjalan dan terus berzina kapan ada waktu. Pokoknya tidak repot dan tidak ribet tentang komitmen sebuah hubungan, yang penting pakai.

4. Tidak Perlu Perhatian Khusus
Keempat adalah tidak perlu peratian khusus. Si lelaki tidak perlu memberikan perhatian kasih sayang. Tidak perlu merayakan ulang tahun. Tidak perlu perhatian dan mengajak jalan membagi waktu. Seandainya ada juga tidak begitu bebas. Maka mereka lebih baik bertemu di tempat gelap.

Dalam hal hubungan dia tidak perlu banyak perhatian sebab memang harus rahasia. Dia menganggap si wanita itu seperti gundiknya. Wanita itu juga sudah merasa cukup. Asal si lelaki datang dan menzinahi dirinya. Tidak akan ada yang cemburan, tidak ada yang ngecek pesan atau chet di media sosial. Yang penting menyelinap dan main seks gratis.

5. Mendapat Pelayanan Seks Geratis
Mengapa laki-laki suka menzinahi istri orang. Karena mereka mendapat pelayanan seks secara gratis. Si lelaki tidak perlu membayar atau memaksa. Karena si istri orang memang mengerti enaknya bermain seks. Apalagi kalau si lelaki tersebut seumpamanya tampan, kaya, berkedudukan, lebih mudah darinya, atau masih bujangan. Seks geratis tentu hal yang menggiurkan sekali. Bahkan merasa aman walau mereka tidak memakai alat kontrasepsi. Kalau hamil, yah toh ada suaminya yang tanggung jawab.

6. Kanji
Apa arti kanji?. Kanji dalam basaha Melayu berarti. Orang yang orientasinya dalam kehidupannya hanya memikirkan seks dan bercinta. Tidak ada tujuan yang hebat dalam hidupnya selain bermain seks. Penyakit kanji adalah tarap nafsu seks yang sangat tinggi atau di atas normal.

Mengapa kanji di urutan ke enam, dalam klasifikasi ini. Karena manusia kanji pada umumnya banyak. Tapi mereka tidak menyalurkan dengan cara sembarangan. Mereka tidak melakukan itu pada istri orang. Misalnya dia mendatangi pelacur, menikah lebih dari satu orang wanita. Kanji juga termasuk pendorong laki-laki menyalurkan seksnya pada tempat yang salah. Misalnya ke lawan jenis saat dia masa pubertas atau ingin menyalurkan hasrat biologisnya itu.

7. Materi
Alasan ke tujuh adalah materi. Materi juga menjadi dorongan seorang lelaki mendekati dan mau berselingkuh dengan istri orang. Kemungkinan dia berpikir kalau berselingkuh dengan istri orang kaya pasti dia mudah mendapatkan uang. Atau dia akan mendapatkan kemudahan-kemudahan lainnya. Selain materi tentu juga dia mendapat pelayanan seks gratis. Maka, dia mendapat banyak keenakan yang menggiurkan.



Perselingkuhan SPG
 Perselingkuhan Istri  Bos
Demikianlah tujuh alasan-alasan laki-laki suka menzinahi istri orang. Pada dasarnya tidak pernah ada lelaki mencintai atau menyukai istri orang. Sebab tidak ada lelaki yang mau berbagi dengan lelaki lain dalam hal urusan cinta atau tubuh wanita miliknya. Kata sayang dan ungkapan cinta hanyalah ungkapan semu dan rayuan untuk memancing nafsu.

Pertanyaannya, mengapa ketika dia menzinahi istri orang dia mau berbagi dengan suami si wanita?. Yah, alasannya seperti yang di atas. Tidak ada lelaki yang mau berbagi dalam hal urusan wanita. Namun fantasi seks mereka selalu berakhir tidak mengenakkan, bukan?.

Seperti tejadinya pembunuhan diantaranya, penuntutan hukum, penggrebekan oleh warga atau aparat penegak hukum, hancurnya rumah tangga, kecewanya keluarga dari orang tua sendiri dan anak-anaknya, dipecat dari tempat kerja, dan rusaknya nama baik. Karena wanita yang bersuami dan berzina dengan lelaki lain pada masyarakat manapun di dunia ini adalah wanita yang tidak senono.

Pada saat mati kemudian disiksa kubur, dan diakhirat nanti masuk neraka jahanam. Kalau lelaki mengetahui dia pernah berselingkuh semasa bersuami, tentu tidak ada lagi lelaki normal akalnya mau menjadikannya istri. Buat wanita bersuami, masihkah kalian mau berzina dengan lelaki lain?. Hati-hati selingkuh itu seperti candu. Ketika sekali tercandu maka tidak akan mampu selesai sampai berakhir dengan keburukan.

Oleh. Joni Apero
Editor. Desti. S. Sos
Palembang, 20 Oktober 2019.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment