7/13/2019

Bisnis Cerdas Di Era Digital

Apero Fublic.- Tumbuh dari keluarga miskin dan sederhana telah mengajarkan aku menjadi seorang pekerja keras. Walau dulu aku tenggelam dalam kebodohan dan kemalangan hidup tidak menjadikan aku pasra menerima kenyataan hidup. Tidak terbetik di hatiku untuk menyerah di kehidupan yang pahit ini.

Sedikit demi sedikit aku mulai bergeser dan melangkah. Secara perlahan aku bangkit dan bergerak. Aku masuk ke sekolah Paket B dan dilanjutkan ke Paket C. Setelah lulus aku mengikuti tes SBMPTN dan lulus.

Aku menyelesaikan kulia selama lima tahun. Sabar dan terus telaten belajar. Aku sadar banyak kekurangan di dalam diriku. Aku tidak banyak waktu untuk bersantai dan berhura-hura. Aku banyak menghabiskan waktu membaca di perpustakaan. Jujur kadang aku merasa sangat malu karena aku sudah sangat dewasa.

Namun keharusan dan kewajiaban sebagai muslim yang mementingkan ilmu membuat aku harus menahan dan menelan rasa malu mentah-mentah. Aku takut sekali saat orang bertanya tentang tahun kelahiranku.

Seharusnya aku sudah selesai S2, di umurku sekarang. Tapi aku baru masuk jenjang S1. Setelah tamat kulia aku ingin menjadi seorang penulis. Baik penulis novel atau penulis ilmiah. Kekurangan pengetahuan dalam bahasa Indonesia dan keterampilan menulis membuat aku kesulitan sekali untuk menyelesaikan satu novel saja.

Namun aku tetap berusaha dan bertekad menyelesaikannya. Sambil belajar menulis aku putuskan untuk bergabung dengan HNI-HPAI sebuah perusahaan marketing muslim yang memproduksi produk-produk halal. Sehingga sekarang aku memiliki bisnis santai tanpa perlu menghilangkan waktu aku untuk membaca buku dan menulis.


Teman-teman yang ingin menambah pendapatan harian atau bulanan mari bergabung bersama saya dalam keluarga besar HNI-HPAI. Tidak perlu khawatir sebab kita tidak berjualan seperti pedagang asongan atau seperti sales yang berkeliaran kemana-mana.

Kita fokus saja pada pasar internet. Kita bangun jaringan bersama-sama. Apabila kita bertekad dan yakin disertai doa maka insya Allah kita dapat membangun bisnis bersama-sama. Berkantor dirumah kita tanpa perlu tempat khusus.
Bisnis ini sangat menjanjikan. Penduduk negara kita yang mencapai 85% adalah muslim. Perkembangan dunia teknologi terus maju. Menyatukan seluruh pelosok negara. Penduduk juga sudah menyadari pentingnya produk halal dan alami atau herbal dalam mengatasi permasalahan kesehatan.

Apabila kita mengembangkan dari sekarang pasar dan jaringan kita lambat laun akan menjadi besar. Tanpa kita sadari dan membuat kita kehilangan waktu. Ibarat kita sekarang menanam kebun buah-buahan yang nantinya akan berbuah terus.
Saya tunggu kehadiran teman-teman bergabung pada bisnis HALAL MART. Hubungi saya pada kontak. Atau anda ingin membeli produk-produk kebutuhan keluaraga anda. Hubungi kontak. 089607544565 atau email. joni_apero@yahoo.com.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment