9/22/2021

Apresiasi Atlet Berprestasi, Direktur PT. Muba Link Gelar Coffe Morning.

APERO FUBLIC.- MUBA-SEKAYU. Pada  22 September 2021, Direktur PT. Muba Link MH. Yasser Arafat, SST. Par., MM menggelar Coffe Morning bersama Jajaran Dispopar Muba dalam hal ini dihadiri oleh Kepala Dispopar Kab. Muba melalui Sekretaris Dispopar, Kabid Olahraga beserta jajarannya dan juga para atlet yang telah berprestasi dalam ajang Motoprix pekan lalu serta atlet Muba yang akan berlaga dalam ajang PON XX Papua 2021.

Disampaikan oleh MH. Yasser, putra asli Desa Dawas, Keluang tersebut, bahwasanya pada prinsipnya PT. Muba link selalu siap berkontribusi dalam segala bentuk tujuan untuk memajukan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin termasuk juga dalam bidang pemuda, olahraga dan pariwisata.

"Kami ucapkan selamat kepada Dispopar Muba dan juga kepada para atlet binaannya atas raihan prestasi-prestasi mereka utamanya dalam bidang olahraga, juga selamat bertanding kami ucapkan bagi atlet yang akan berlaga pada PON XX Papua 2021 Oktober mendatang, bawalah kembali keharuman nama Kabupaten Musi Banyuasin dalam kancah nasional, " tutupnya.

Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Palembang, 25 September 2021.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment