9/25/2021

Penyanyi Belia Muba: Anjeli Bertarung Di 48 Besar KDI 2021.

APERO FUBLIC.- JAKARTA. Anjeli Aprilia binti Naziril (15) putri asli Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin sejak Jum'at, 24 September 2021 telah menjalani proses karantina di salah satu hotel di Jakarta Selatan dalam rangka seleksi 48 besar audisi nasional Penyanyi KDI 2021.

Putri bungsu dari lima bersaudara ini mengatakan, "Alhamdulillah, sebelumnya saya terpilih untuk masuk dalam 60 besar nasional, lalu lolos seleksi 48 besar dan bila tidak ada perubahan jadwal pada Rabu (29/09/2021) akan dilaksanakan penjurian oleh juri artis. Mohon do'anya seluruh masyarakat Muba agar saya bisa lolos ke panggung besar dengan membawa nama Kabupaten Musi Banyuasin tercinta ini."

Peraih juara 2 FLS2N tahun 2019 ini menambahkan bahwa masih ada dua tahap penjurian lagi untuk bisa tampil di pangggung TV yaitu penjurian artis dan penjurian ke panggung besar. Ketika ditanya apa yang akan ia lakukan bila seandainya belum berhasil lolos ke panggung televisi nasional. Dengan seukir senyum tipis, dara manis yag baru masuk SMA ini mengatakan, "Manusiawi bila kecewa, tapi dengan usia Anjeli yang masih 15 tahun, Anjeli berharap akan datang lagi kesempatan dan peluang emas untuk KDI maupun LIDA pada tahun mendatang. Apapun hasilnya, setiap kesempatan adalah pengalaman yang harus Anjeli syukuri. Sekali lagi mohon do'a dan dukungannya."

Sementara itu, terkait salah satu warganya yang berprestasi, Bapak Camat Plakat Tinggi Yugo Valentino, S.STP. M.Si, di tempat terpisah mengatakan bahwa dirinya dan khususnya masyarakat Kecamatan Plakat Tinggi merasa senang dan bangga dengan adanya potensi putri daerah yang bersaing di kancah nasional seperti Anjeli ini. "Saya, secara pribadi dan atas nama pemerintah Kecamatan Plakat Tinggi mengucapkan selamat berjuang untuk ananda Anjeli, tetap optimis dan semoga bisa menjadi kebanggaan daerah terkhususnya Kecamatan Plakat Tinggi," tutupnya. (HS).

Editor. Selita, S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Palembang, 26 September 2021.


Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment