8/06/2021

Kampung Olahraga: Empat Desa Bertanding Bersama

Apero Fublic.- Kampung Olahraga. Kesibukan anak-anak muda penggemar olahraga di Desa Gajah Mati seakan tiada matinya. Silih berganti sahabat-sahabat pecinta olahraga datang bertanding persahabatan sekaligus belajar bersama, meramaikan keriuhan lapangan olahraga.

Pada hari Kamis, 8 April 2021 pemain bolah voli dari Desa Jirak, Tebing Bulang, dan dari Desa Rantau Sialang berlaga persahabatan di Kampung olahraga Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut Azair, salah satu anggota tim bolah voli GMC (Gajah Mati Club) mengungkapkan. “Ketiga pemain perwakilan dari Desa Tebing Bulang, Desa Rantau Sialang, dan Desa Jirak adalah pemain yang sudah cukup menguasai lapangan.

Dengan pertandingan gabungan seperti sore ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan secara individu dari para pemain. Sekaligus untuk menjaga kebugaran tubuh serta bersilahtuhrahmi. Pertandingan seperti ini, sangat mengeratkan persahabatan dan pergaulan sesama pemuda,” ujar Azair.

Olahraga memang suatu kegiatan yang sangat baik bagi para pemuda untuk menyalurkan energi mudanya yang masih sangat menyalah. Sehingga terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif seperti penyalagunaan obat-obatan terlarang dan pergaulan yang menyimpang. Semoga kedepannya Kampung Olahraga terus ramai dan sahabat-sahabat pecinta olahraga terus bedatangan untuk bertanding dan bersilahtuhrahmi ke kampung olahraga.

Oleh. Ahmad Reni Efita
Editor. Selita, S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra
Palembang, 11 April 2021.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment