7/27/2020

Ayam Gaprek Populer di Kota Palembang

Apero Fublic.- Palembang. Ayam Gaprek Mak Asep adalah nama brand kuliner yang saat ini sudah beroperasi kurang lebih satu tahun juga merupakan home industri yang tidak hanya menyiapkan makanan siap saji. Tapi juga suatu usaha yang selalu menjamin kualitas dan kehigenisan serta rasa dari resep tradisional rahasia keluarga.

Munculnya berbagai mereka makanan berbasis industri telah membuat perubahan konsep sosial kaum milenial Indonesoa. Dari itu, Ayam Gaprek Mak Asep hadir memberikan layanan makanan sehat yang siap antar dan terjamin rasa dan kualitasnya.

Ayam geprek Maks Asep sendiri merupakan menu makanan yang tidak hanya digemari oleh generasi milenial tetapi juga akrad dengan lidah seluruh umur. Ayam geprek sudah menjadi fenomena popular seiring dengan banyaknya gerai yang menyajikan makanan ini di Indonesia pada tahun 2017.

Ayam geprek sendiri umumnya hanya disajikan dengan  sambal, nasi putih serta lalapan. Paduan crispy dari ayam yang digeprek selagi hangat dipadu dengan sambal yang gurih menjadi keunggulan dari menu ayam geprek.

Ayam geprek bisa dibilang makanan cepat saji dengan cita rasa nusantara. Awalnya masyarakat Indonesia lebih dahulu mengenal ayam penyet. Daging ayam penyet terlebih dahulu diungkep dengan bumbu kuning dengan api kecil agar tekstur dari ayamnya sendiri lebih lembut, setelah itu barulah ayam digoreng sampai matang dan di sajikan dengan sambal di atasnya.

Berbeda dengan ayam penyet, ayam geprek sendiri merupakan ayam tepung yang terkenal dari Amerika serikan yang kemudian diulek sampai lepas dari tulangnya dan bercampur rata dengan sambal.

Untuk sambalnya sendiri tidak ada aturan antara ayam geprek ataupun ayam penyet. Semua sambal khas Nusantara mulai dari sambal bawang, sambal cabai hijau, sambal mentah, sambel korek, dan sambal terasi semuanya cocok untuk menu ini.

Untuk pemesanan geprek mak asep bisa melalui via WhatsApp: 08984652349 atau melalui ig:@geprekmakasep, dan untuk yang padat dengan jam kerja sekarang geprek mak asep juga bisa dipesan melalui go-food dan grab-food dengan nama gerai warung mak asep, tersedia juga dengan menu-menu lainnya.
#Tak Apero, Tak Populer!!!.

Laporan. Arip Muhtiar. S.Hum
Editor. Selita. S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Palembang, 12 Februari 2020.

Catatan: Apero Fublic melayani jasa promosi usaha, produk, provesi, bisnis dan semua usaha. Melayani jasa pemasangan iklan dalam bentuk artikel, banner, reportase, investigasi. Tersebar disemua jaringan internet milik Apero Fublic. www.aperofublic.com. www.jurnalaperofublic.com. www.aperofublicnews.com. www.buletinaperofublic.com. Hubungi HP/WA. 089607544565. Email. fublicapero@gmail.com.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment