7/27/2020

Suzuki: Solusi Keren di Era New Normal

Apero Fublic.- Palembang. Pandemi virus corona telah melanda dunia sejak tiga bulan lalu. Membuat perekonomian dunia menjadi hancur dan diambang resesi. Sehingga kehidupan sosial masyarakat terguncang dan terhenti.

Sebab, pemerintah memberlakukan social distancing dan  kehidupan ekonomi menjadi timpang. Namun, seiring waktu keadaan mulai membaik. Dari social distancing bergerak menuju new normal. Roda ekonomi pun mulai bergerak kembali.

Berbicara ekonomi tentu tidak lepas dari transportasi. Hanya transportasi yang berkelaslah yang akan menjadi solusi diera new normal saat ini. Dari harga yang terjangkau, ekonomis dan berteknologi canggih. Salah satu moda transportasi yang menjawab kebutuhan Anda memasuki new normal adalah berbagai kendaraan dari suzuki. Perusahaan otomotif ternama berkelas dunia.
Di era new normal ini, Suzuki mengadakan promo mobil baru se-Sumatera Selatan. Yaitu, Suzuki New XL 7 (DP. 50 Juta). Suzuki Ertiga (DP 50 Juta), Suzuki Baleno (DP 50 Juta), Suzuki Ignis (DP. 40 Juta), Suzuki Scros (60 Juta), Suzuki Karimun (30 Juta), Suzuki New Carry (DP 23 Juta).
Khusus New Carry dengan DP 23 juta mendapat potongan angsuran tiga kali. Promo berlaku di dalam kota dan luar kota. Selain itu, melayani pembelian cash atau kredit. Juga melayani dalam dan luar kota.

Bagi sahabat-sahabat suzuki yang berminat dengan produk-produk unggulan suzuki. Dapat menghubungi marketing profesional suzuki Kota Palembang, Dony Romadhon. Kontak 085281633059. Jangan takut data yang masih kurang. Dp juga dapat di nego atau di musyawarakan. Yuk, tanyakan dan cari tahu!!!. Ingat, selalu hubungi agen resmi dari perusahaan kami.
Konsumen yang selalu percaya dengan produk dan layanan yang memuaskan dari para staf dan tim suzuki.

Oleh. Tim Apero Fublic.
Editor. Desti. S.Sos.
Tatafoto: Dadang Saputra.
Palembang, 28 Juli 2020.
Terimakasih telah mempercayakan promosi usaha Anda pada kami. Semoga memberikan kepuasan dan berkah. Tim. Apero Fublic.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment