1/08/2020

Natural Chlophyllin. Pembersi Paru-Paru. Menghentikan Merokok dan Ketergantungan Obat Terlarang.

Apero Fublic.- N-Chlo atau Natural Chlorophyllin adalah herbal untuk membantu memelihara kesehatan dan membantu menyegarkan badan. NChlo adalah jenis obat  jamu cair yang diminum. Menghentikan merokok, ketergantungan obat-obatan terlarang, dan membersihkan paru-paru.

Tectonae Grandis Folium, mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh dalam melawan radikal bebas. Ramachandra (2011), menemukan bahwa komponen phenolic pada daun tanaman jati memiliki agen antioksidan yang sangat baik.

Sauropi Androgyni Folium, kandungan utama monometil suksinat, asam benzoat dan asam fenilmalonat. Manfaat dari data ilmiah yang lain merupakan tanaman obat-obatan tradisional yang mempunyai kandungan zat gizi tinggi, sebagai anti bakteri, dan mengandung beta karoten.

Mengandung senyawa fitokimia seperti: saponin, flavonoid, dan tanin, isoflavonoid yang menyerupai astrogen dan ternyata mampu memperlambat kerkurangnya masa tulang (osteomalasia), sedangkan saponin terbukti berkhasiat sebagai anti kanker, antimikroba, dan meningkatkan sistem imun tubuh.

Ipomaea Babatasae Folium, kaya akan beta karoten, antioksidan serta berbagai nutrisi lain seperti vitamin C, B Kompleks, zat besi dan fosfor. Memiliki manfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, efektif menghentikan ketergantungan pada rokok untuk perokok. Ketergantungan pada minuman dan jenis narkotika tertentu.


Sangat baik bagi kesehatan pembulu darah vena dan arteri, mengatasi kencing manis (diabetes melitus), penyakit kuning, keseleo, eksim, bisul, harpes, sakit tenggorokan, masuk angin, menghentikan perdarahan dan lain-lain.

Saran konsumsi, sehari dua kali dengan satu sendok makan sekali minum. Cara konsumsi, larutkan satu sendok makan N-Chlo ke dalam kerang lebih 180 ml air lalu aduk dan siap diminum.

Netto. 100 ml.
Badan POM TR 173600801.
Tertarik dengan produk: Kontak: Hp/WA: 089607544565.

Oleh. Rita Puspita Sari.
Palembang, 8 Januari 2020.
Sumber: Katalog Produk PT. Natural Nusantara.


Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment