1/08/2020

Javabet. Obat Herbal Khusus Diabetes

Apero Fublic.- Javabet adalah produk untuk membantu penderita kencing manis atau diabetes. Secara tradisional memiliki khasiat dan manfaat untuk membantu meringankan gejala kencing manis.

Kandungan phylanthun dan hypophillanthin yang merupakan salah satu komponen utamanya, berperan dalam menurunkan kadar gula darah yang tinggi. Kemudian curcuma xanthorriza rhizoma, kandungan yang menunjukkan aktifitas biologis seperti anticandidal, antibakteri, dan antimetastatic. Manfaat lain dari tanaman ini adalah sebagai obat jerawat, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, antiinflamasi, anemia, antioksidan, pencegah kanker, anti diabetes dan anti mokroba.

Curcumae Domesticae Rhizoma, kandungan kurkumin dan minyak atsirinya berfungsi untuk mengobati hepatitis, antioksidan, gangguan pencernaan, anti mikroba, anti kolesterol, anti tumor (menginduksi  apostosis), menghambat perkembangan sel tumor payudara, anti invasi, anti rematik, anti diabetes melitus, tifus dan lain-lain.


Untuk kandunagan Andrographidis Paniculata Herba. Banyak mengandung senyawa andrographolide, merupakan senyawa lakton diterpenoid bisiklik yang memiliki sifat melindungi hati (hepatoprotektif).

Manfaat lainnya juga dapat menekan pertumbuhan sel kanker, kencing manis, hepatitis, infeksi saluran empedu, tifoid, diare, influenza, radang amandel, radang paru, radang ginjal akut dan lain-lain. Saran konsumsi, diminum tiga kali dalam sehari satu atau dua kapsul sekali minum. Minum obat satu jam sebelum makan.
Isi. 50 Kapsul.
Badan POM TR 153389911.
Tertarik dengan produk: Hp/WA: 089607544565.

Oleh. Rita Puspita Sari.
Palembang, 8 Januari 2020.
Sember: Katalog Produk PT. Natural Nusantara.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment