6/03/2021

Upaya Dalam Meningkatkan Literasi Informasi Anak-Anak TPA Al-Baiti ditengah Wabah Covid-19 Kelurahan Kalidoni Palembang.

APERO FUBLIC.- Indonesia dan negara lainya saat ini kedatangan tamu yang tak diundang yaitu wabah Covid-19. Wabah Covid-19 mempunyai dampak yang besar dalam semua aspek kehidupan. Banyak aktivitas-aktivitas yang mesti kita batasi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Mulai dari belajar dari rumah, bekerjah dari rumah, ibadah pun dari rumah. Dengan pembatasan aktivitas mempunyai dampak kurangnya literasi informasi terutama pada anak-anak yang selalu suka bermain.

Maka dari itu, untuk meningkatkan literasi informasi pada anak-anak mahasiswa KKN Relawan Wilayah angkatan 73 UIN Raden Fatah mengadakan sosialisasi seputar protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan sosialisasi upaya dalam meningkatkan literasi informasi anak-anak TPA Al-Baiti di tengah wabah Covid-19 Kelurahan Kalidoni tetap mengikuti protokol kesehatan. Setiap anak yang datang wajib menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Oleh. Ruri Rahma Dhanti.
Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Palembang, 03 Juni 2021.

Mahasiswi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Fakultas Adab dan Humaniora, Jurusan Ilmu Perpustakaan.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment