9/15/2020

WOW Ngeriiiiii !!!!! Warga Sungai Keruh Suka Makan IBLIS, JIN dan SETAN.

Apero Fublic.- Musi Banyuasin. Percaya atau tidak kalau masyarakat di Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan memiliki hobi yang baru. Kehobian yang baru ini celakanya digandrungi oleh semua orang.

Baik tua, muda, anak-anak, pemuda-pemudi. Kadang mereka datang berkelompok dan bersama-sama dengan orang yang mereka sayang. Kebiasaan baru ini termasuk ekstrim sekali.

Mereka dalam beberapa waktu dan kesempatan secara rutin mengunjungi sebuah warung. Masyarakat mengenal dengan “Warung Pak Dam.” Warung yang selalu ramai dan didatangi oleh masyarakat dari berbagai penjuru, kota dan desa. Menyediakan berbagai menu bakso dan mie ayam yang sangat enak dan jumbo. Pas dengan ukuran kenyang dan mantap diukuran lapar.

Menu bakso yang disajikan dan selalu diburu oleh pelanggan setia “Warung Pak Dam” semua jenis menu bakso. Seperti Bakso Iblis, Bakso Jin, Bakso Setan, Bakso Iga dan Bakso guri Biasa.

Selain itu, yang tidak kalah enak dan digemari pelanggan adalah menu-menu mie ayam. Seperti menu mie ayam yang diperpadukan dengan menu bakso. Mie Ayam Bakso Iblis, Mie Ayam Bakso Sambal Setan, Mie Ayam Bakso Guri Biasa, Mie Ayam Bakso Iga.

Semua menu-menu tersebut selalu diserbu pengunjung setiap hari. Kalau dihari-hari libur, Anda harus rela antri untuk menikmati menu bakso dan mie ayam di warung Pak Dam. Mari berkunjung ke dan nikmati sensasi yang menggugah selera Anda.

Kamu ditantang; berani makan JIN, SETAN, atau IBLIS!!!. Datang saja ke Warung Pak Dam di Jalan Lintas Sekayu-Kilometer 11, Desa Tebing Bulang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dijamin, Mantap.

Oleh. Rita Puspita Sari.
Editor. Selita. S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Sungai Keruh, 16 September 2020.

Foto didokumentasi sebulan lalu.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment