4/23/2020

BPD Lumpatan II Serahkan langsung proposal usulan ke anggota DPRD MUBA pada reses II.

Apero Fublic.- Sekayu. Dalam upaya menyerap Aspirasi Konstituen Wakil Rakyat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Banyuasin terjun langsung ke Daerah Pemilihan demi menyerap Aspirasi Masyarakat yang diwakili Kamis (23/4/2020).

Anggota DPRD kab Muba Daerah Pemilihan I Damsih, SH melakukan Reses II Tahun 2020 di Desa Lumpatan, Agenda reses berjalan dengan lancar juga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan  di tengah wabah Covid-19.

Agenda reses dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD juga dengan perangkat dan masyarakat desa. Reses kali ini dibanjiri banyak usulan dari masyarakat desa  salah satu usulan disampakan oleh  Endang selaku Ket. BPD Lumpatan II Adapun ususlan yang disampakan.

Kami anggota BPD juga mempuyai fungsi mewakili masyarakat Desa yakni menyerap aspirasi baik langsung ataupun Ataupun melalui Musrenbang Desa" ungkap Endang, Kamis (23/4).

Ini bentuk kerja nyata kami untuk meneruskan dan membuat proposal usulan yang di buat dalam satu berkas aspirasi masyarakat, agenda reses adalah moment yang tepat sebagai wadah aspirasi masyarakat sebagai konstituen dari wakil rakyat yang duduk di DPRD untuk menyampaikan beberapa usulan secara langsung lanjut Endang.

Salah satu usulan disampaikan oleh tokoh masyrakat desa lumpatan tentang Tembok penahan tanah di pemukiman masyarakat di pinggiran sungai wilayah dua Desa Lumpatan dan Lumpatan II yang rawan lonsor." Ujar Rukli.

Selaku wakil rakyat kami sudah mendengar secara langsung usulan-usalan yang di sampaikan dan akan kami perjuangangkan skala priorioritas apa yang menjadi keinginan masyarakat yang saya wakili ke rapat DPRD." Ungkap Damsih.

Oleh. Totong Mahipal
Editor. Desti. S.Sos.
Sekayu, 23 April 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment