4/03/2020

Anime Tower Of God Tayang Di Web Layanan Streming

Apero Fublic.- Kami No Tou (Tower of  God) telah resmi tayang pada musim semi 2020 atau lebih tepatnya pada 1 April 2020 di Naver Series On, dan sejak tanggal 2 April 2020 disaluran televise Jepang dan Crunchyroll. Tower of God sendiri adalah sebuah webtoon Korea Selatan yang di tulis atau diilustrasikan oleh Lee Jong-hui, yang juga dikenal dengan nama pena SIU (Slave. In. Utero).

Webtoon ini menerima adaptasi berupa seri anime yang diproduksi oleh Telecom Animation Film dan disutradarai oleh Takashi Sano. Anime yang digadang-gadang akan meledak di musim semi ini, menceritakan tentang sebuah menara yang menjanjikan segalanya untuk mereka yang bisa mencapai puncak, perjalanan menuju puncak menara dewa, ini adalah cerita tentang Rachel gadis yang akan mendaki menara untuk melihat bintang, dan Yoru seorang anak laki-laki yang tak membutuhkan apapun kecuali Rachel.

Nantinya anime Tower of God yang akan tayang dalam 13 episode ini akan disandingkan dengan grafis yang bagus, kabar baik bagi penonton anime yang menginginkan grafis terbaik meski hanya melalui laman gratis dari beberapa website download dan streaming anime sub indo.

Seri Anime Tower of God dengan Genre Laga, Fantasi gelap ini mendapat lisensi oleh Crunchyroll yang merupakan situs web streaming anime Amerika Serikat. Crunchyroll sendiri merupakan perusahaan distributor penerbit, perusahaan lisensi dan komunitas daring internasional Amerika Serikat yang fokus pada layanan streaming video media Asia Timur termasuk anime, manga, drama, musik, hiburan elektronik, dan konten.

Oleh. Arip Muhtiar
Editor. Desti. S. Sos
Palembang, 3 Maret 2020.
Sumber foto. Internet animasi.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment