4/04/2020

Mak Urut. Minyak Pijak Alat Pital Pria Dewasa.

Apero Fublic. Mak Urut, Minyak Pijat merupakan minyak pijat yang diformulasikan khusus untuk pria dewasa, yang digunakan untuk mempermudah pemijatan.

Mengandung minyak zaitun dikenal juga dengan olive oil, merupakan minyak yang didapat dari bua pohon olive. Kandungan zat gizi apa yang terdapat dalam minyak zaitun. Sperti, lemak, vitamin E, K, Phenolic dan zat besi. Untuk para pria minyak zaitun berguna untuk meningkatkan vitalitas saat berhubungan intim dengan istri.

Zingiber, jahe termasuk dalam golongan zingiberaceae. Secara umum, jahe mengandung pati, minyak atsiri, serat, sejumlah kecil protein, vitamin, mineral, dan enzim proteolitik yang disebut zingibain. Jahe dapat merangsang sirkulasi peredaran darah.

Sehingga penting untuk pengobatan bengkak dan gatal-gatal serta memperbaiki sirkulasi darah kearah tangan dan kaki. Dengan meningkatnya sirkulasi darah, jahe dapat menormalkan tekanan darah, selain itu jahe juga meningkatkan jumlah keringat yang keluar dari tubuh dan membantu menurunkan suhu tubu saat demam.

Mentha Piperita Leaf Oil, berkhasiat sebagai obat karminatif (penenang), antispasmodic, dan diaforetik (menghangatkan dan menginduksi keringat). Minyak mentha piperita Leaf, memiliki sifat mudah menguap, tidak berwarna, berbau tajam dan menimbulkan rasa hangat dikulit dan rasa dingin menyegarkan. Minyak ini diperoleh dengan cara menyuling ternanya (batang dan daun). Sehingga minyak yang sudah diisolasi mentholnya disebut dementholized oil.

Manfaat, memperbesar dan memanjangkan penis atau alat pital pria dewasa. Membuat lebih tahan lama saat berhubungan intim dengan istri anda. Menguatkan, alami, dan permanen. Cara Pakai, oleskan minyak Mak Urut secukupnya pada area pemijatan (alat pital anada). Kemudian pijat secara lembut dengan jari-jari tangan. Hanya merekomendasikan untuk anada yang memiliki pasangan yang sah (suami-istri).

Badan POM NA. 18140100680.
Apabila anda tertarik hubungi kontak. WA/HP. 089607544565.

Oleh. Ahmad Reni Efita
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 5 Maret 2020.
Sumber. Katalog produks PT. Natural Nusantara Indonesia.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment