3/10/2020

Bedak Moderen Herbal. Moreskin Loose Powder Natural.

Apero Fublic.- Moreskin Loose Powder Natural, adalah sebuah bedak tabur yang teksturnya sangat halus, sangat bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil segar dan menawan. Moreskin Loose Powder mengandung Vitamin E, protein dan tabir surya.

Manfaat, membantu merawat kesehatan kulit, membantu menjaga kelembaban kulit, membantu menyerap minyak berlebih pada wajah (cocok untuk wajah yang berminyak). Membantu membuat kulit terlihat segar dan tampak berseri. Saran pemakaian, gunakan Loose Powder pada wajah setelah penggunaan Moreskin Cream secara merata atau sebagainya.

Sebagai Tabir Surya, tabir surya merupakan salah satu pelindung kulit dari dampak sinar matahari. Sinar matahari memang bagus untuk kesehatan karena bisa merangsang tubuh memproduksi vitamin D. Namun dilain sisi, jika terkena sinar matahari (sinar ultraviolet A atau B) terlalu lama dan tanpa perlindungan, akibatnya bisa berdampak buruk bagi warna dan kesehatan kulit Anda.

Sedangkan kandungan Vitamin E memiliki manfaat melunakkan kulit sehingga dapat membersihkan permukaan kulit dengan sangat baik tanpa membuatnya kering, dan merupakan pembersih wajah alami yang bisa digunakan. Vitamin E juga dapat mengembalikan kondisi kulit dan meremajakan kulit yang mengalami dehidrasi.

Vitamin E mencegah semua hal yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering, kusam dan keriput dengan mendorong produksi kolagen. Dengan demikian mengurangi jumlah garis halus dan tanda-tanda penuaan, dan dapat menjadi cara mencegah penuaan dini dan mengatasi penyebab kulit keriput.

Untuk Silk Protein, berguna untuk kelembaban kulit. Silk Protein memiliki sifat peningkatan nuansa kadar kelembaban yang sangat baik untuk kulit. Selain itu, sumber protein non-hewan ini sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kesehatan pada kulit.

Netto. 20 gram
Badan POM NA 18170400382.
Kontak. WA/HP. 089607544565.

Oleh. Asdi Merka. S.Hum.
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 11 Maret 2020.
Sumber. Katalog produk PT. Natural Nusantara (NASA).


Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment