11/11/2019

Animsek. Penyakit Sosial Pengidap Seks Cara Hewan


Apero Fublic.- Kehidupan manusia berkembang terus menerus. Perkembangan bukan hanya disektor teknologi dan ilmu pengetahuan. Namun perkembangan juga terjadi di bidang penyakit sosial. Perkembangan ini dampak negatif dari perkembangan teknologi komunikasi dan informasi.

Bahasan berikut adalah bentuk perkembangan penyakit sosial, yaitu penyakit animsek. Istilah animsek diambil dari kata dalam bahasa Inggris, animal dan sex. Animal  berarti hewan atau binatang. Sex berarti jenis kelamin atau kelamin. Diserap kedalam bahasa Indonesia seks. Penyakit animsek bermakna orang-orang yang menganut seks atau suka melakukan seks seperti binatang atau hewan.


Mengapa demikian? Hal ini dapat kita amati di sekitar kita. Sering kita menemui hewan-hewan kawin atau berhubungan seks di tempat terbuka. Seperti ayam, anjing, burung, nyamuk, itik, sapi, kambing, kerbau, kuda. Hewan-hewan ini selalu melakukan hubungan seks di tempat terbuka. Di saksikan oleh para hewan dan manusia.

Tapi karena dia hewan tidak jadi mengapa. Tidak ada rasa malu dan tidak ada rasa bersalah. Tidak ada tanggung jawab moral dan adad, serta adat istiadat, apalagi ajaran agama. Memang mereka hewan yang tidak mengerti. Ketika seks yang di saksikan oleh masyarakat luas, maka orang tersebut masuk dalam kategori pengidap penyakit animsek atau penyakit seks binatang.


Penyakit animsek didepenisikan suatu penyakit sosial yang di idap seorang individu manusia baik laki-laki atau perempuan yang suka atau menyukai berbuat mesum atau melakukan hubungan intim di tempat umum atau ditonton masyarakat luas.

Orang-orang pengidap penyakit animsek ini, mereka merasa bangga dan merasa puas kalau perbuatan mesum mereka diketahui dan di lihat orang banyak. Mengapa mereka menjadi pengidap penyakit animsek. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi jalan pemikiran mereka para pengidap penyakit tersebut.


1. Korban Tontonan dan Bacaan.
Korban tontonan dan bacaan adalah karena mereka ikut-ikutan apa yang mereka tonton atau yang mereka baca. Misalnya menonton film forno atau membaca novel genre seks atau cerpen seks yang banyak di internet. Mereka ini menerjemahkan semua itu kedalam kehidupan mereka yang nyata.


2. Tidak Memiliki Jalan Hidup.
Tidak memiliki jalan hidup adalah suatu pemikiran seorang manusia yang liar. Tidak memiliki adat istiadat yang dia hormati. Tidak memiliki iman pada agama yang dia anut. Tidak memiliki panutan hidup dan tidak mendapat pendidikan norma-norma hidup.

Sehingga orang-orang ini akhirnya mengikuti apa yang dia tonton dan dia baca. Hal yang paling suka di tonton manusia adalah yang berbau seks dan cerita cinta yang di ikuti seks dan mesum.


3. Kebanggan Hitam (Olokan).
Apa yang dimaksud dengan kebanggaan hitam. Kebanggaan hitam adalah suatu kebangga manusia terhadap hal-hal buruk. Manusia ini merasa sangat bangga dengan hal-hal negatif. Karena hidupnya tidak memiliki sesuatu yang dapat ditonjolkan dan dibanggakan.

Maka dia ingin berbuat sesuatu yang dapat di tonjolkan. Dengan demikian, hal yang paling mudah adalah menonjolkan keburukan. Misalnya minum-minuman, merokok, balap-balapan motor, berkelahi, berzinah, pacaran lalu melecehkan wanita. Kalau wanita biasanya menyukai berpakaian mini.

Kalau pacaran diumbar di media sosial sambil berciuman atau berpelukan. Pokoknya mereka bangga dengan hal-hal negatif. Kalau istilah orang Melayu Sekayu, orang olokan atau makan olokan. Orang olokan ini suka pamer-pamer hal negatif.

Ciri-Ciri Pengidap Penyakit Animsek.
Pertama, suka berbuat mesum di tempat umum. Paling sering di tempat-tempat wisata. Mereka berpelukan, duduk dempet-dempet menempel, berciuman, dan kadang kalau sepi mereka bezinah.

Kedua, suka berbicara tentang seks di tempat umum atau di media sosial. Kirim pesan ke wanita oleh laki-laki, atau wanita ke laki-laki foto forno. Bisa jadi sesama jenis juga sering. Jenisnya bisa berupa perkataan, percakapan, foto pribadi, kartun forno, atau film forno.


Ketiga, suka mengupload foto-foto mesum di media sosial miliknya. Misalnya di akun facebook, instagram atau twitter dan media sosial lainnya. Foto ciuman, foto telanjang atau setenga telanjang. Video ciuman, atau video telanjang, film forno. Atau video forno dirinya dan pasangannya yang diupload ke media sosial.

Keempat, suka berbuat mesum yang direkam. Kemudian dia sebar di teman-temannya sebagai bentuk kebanggaan. Ada yang paling ekstrim lagi, melakukan perzinahan dengan cara life dari media sosial. Telponan sambil telanjang atau melakukan onani. Istilah sekarang VCS (Video Call Sex).


Secara biologis orang-orang ini normal. Sehat akan jiwa raganya, dan tidak cacat mental atau fisik. Kadang mereka juga orang-orang yang berpendidikan. Ekonomi cukup dan hidup mapan. Namun yang sakit itu adalah cara berpikir mereka.

Hanya didorong sensasi dan merasa hebat, merasa bangga dengan perbuatan mereka. Sehingga dia melakukan hal demikian atau menjadi pengidap penyakit animsek atau pengidap penyakit seks binatang. Apakah kamu termasuk pengidap penyakit sosial, animsek.


Oleh. Joni Apero
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 12 November 2019.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment