6/24/2019

Pemimpin: Dari dan Untuk Rakyat


Apero Fublic.- Revolusi dalam damai, adalah revolusi mental dan pemikiran. Dimana masa ini kita dituntut untuk memilih pemimpin-pemimpin yang berkualitas. Pemikiran intelektual yang tinggi sangat dibutuhkan untuk menhadapi tantangan kedepan dalam mengatasi problematika kehidupan sosial berbangsa dan bernegara.

Pemimpin bukan orang-orang yang memiliki slogan-slogan menarik, janji-janji. Tetapi seorang pemimpin haruslah orang-orang yang memiliki integritas tinggi. Mempunyai nilai intelektual yang dapat diandalkan.

Mempunyai wawasan ilmu pengetahuan dan moral. Kemudian memiliki nilai regius yang cukup dalam mengimbangi nafsu seraka. Hendaklah seorang pemimpin tersebut orang yang dapat memikul amanah, dan suara dari rakyat. Mari kita perbaiki negara kita, dengan memilih pemimpin yang bermartabat dan beriman.

Seperti berikut ini, seorang calon pemimpin yang amanah. Dia seorang pemuda yang memiliki integritas sebagai pemimpin muda. Memiliki semangat nasionalis dan mencintai kemakmuran rakyat. Lahir dari kalangan rakyat biasa, namun memiliki jiwa kepemimpinan yang profesional.

Kehidupan yang sulit telah membuka pintu hatinya untuk berjuang dalam membela kepentingan rakyat kecil. Ketulusanya telah membuat dia merelakan untuk mengabdi bagi kepentingan rakyat. Dia bernama Nur Ikhsan Dwi Candra. Pemuda yang lahir pada 20 Februari 1992, Muara Dua, Provinsi Sumatera Selatan tersebut adalah seorang sarjana lulusan dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

Semasa kecil kehidupannya sangat bersahaja dan dekat dengan rakyat. Memiliki banyak sahabat dan teman, pertanda dia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Besar dari Sekolah Dasar Negeri 12, Muara Dua. Selanjutnya melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri I, Muara Dua.

Kemudian dilanjutkan ke Sekolah Menengah Atas Negeri I, Muara Dua. Setelah lulus baru melanjutkan ke Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Mengambil bidang studi Jurursan Sejarah Peradaban Islam, pada Fakultas Adab dan Humaniora. Ikhsan, Lulus dengan nilai memuaskan, dan sah menyandang gelar Sarjanah Humaniorah (S.Hum). 

Nur Ikhsan Dwi Candra (D.C), S. Hum, atau akrab dipanggil Ikhsan saja. Ikhsan tinggal di Kelurahan Pancur Pungah, Kecamatan Muara Dua, Kabupaten Oku Selatan. Ikhsan sekarang adalah seorang pengajar di sebuah madrasah di daerahnya. Sepulang dari mengajar di madrasah, dia juga mengajar di Taman Pendidikan Al-Quran (TPA), di tempatnya. 

Sebagai putra asli daerah Ikhsan memiliki cita-cita untuk memajukan daerah. Bagi anda yang memiliki domisili wilayah, Daerah Pemilihan I, seperti Buay Rawan, Buay Sandang Aji, Tiga Dihaji, Buay Runjung, dan Runjung Agung. Agar dapat memberikan dukungan pada Nur Ikhsan dalam pemilihan legislatif tahun 2019 nanti. Ikhsan mencalonkan diri dari Partai Gerindra nomor urut 7.

Suara anda sangat berarti untuk kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Oku Selatan. Saatnya memilih pemimpin muda, jujur dan bersih. Amanah adalah nomor satu, dan rakyat itu segalanya. Suara anda adalah ibadah, dan menjadi amal fahalah karena telah mendukung calon wakil yang terbaik. Suara anda itu berharga, jangan sampai salah pilih, sebab lima tahun rakyat merugi. Ingat, pemilihan umum nanti, dukung "Nur Ikhsan D.C, S.Hum.

#Jangan Lupa, Coblos nomor 7 dihari pemilihan umum legislatif nanti. !!!

Oleh. Asdi Merka. S.Hum.
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 4 Maret 2019.
Sumber foto. Apero Fublic.
Catatan: Bagi anda yang ingin merintis membangun karir di dunia kepemimpinan dapat menghubungi Apero Fublic sebagai media publikasi umum. Melayani jasa penulisan e-Biografi, jasa rintisan popularitas kepemimpinan, jasa publikasi kampanye, dan pertahanan setelah kemenangan anda.

Bukan hanya rintisan karir di dunia kepemimpinan saja, seandainya nada seorang bintang, artis, publik figure, youtuber, penyanyi,dan berbagai provesi lainnya, dapat populer bersama Apero Fublic. Atau anda aseorang pebisnis atau pengusaha, memiliki produksi kerajinan.

Atau ingin mengenalkan produk-produk baru perusahaan anda sebelum diluncurkan, dipasarkan, juga dapat bekerja sama dengan Apero Fublic. Pelayanan jasa dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dalam kepopuleran. Apero Fublic: Rintis, kembangkan, dan jadilah pemenang.
#Yang populer yang menang?
#Tak populer, kalau bukan Apero Fublic.

Kontak:
Email: fublicapero@gmail.com.
Idline: Apero Fublic.
Messenger: Apero Fublic.
Instagram. Apero Fublic.
LinkedIn. Apero Fublic
Youtube. Apero Fublic.
Facebook. Apero Fublic.
Twitter. Apero Fublic.
Pinterest. Apero Fublic.
Tumbler. Apero Fublic.
Website:
www.aperofublic.com
www.jurnalaperofublic.com
www.buletinaperofublic.com
www.aperofublicnews.com

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment