8/31/2020

Susus Kambing Etawa: Susu Radik Coklat.

Apero Fublic.- Susu Radik Coklat adalah susu kambing etawa dalam bentuk bubuk yang diformulasikan spesial dibandingkan susu kambing etawa bubuk dipasaran pada umumnya. Susu Radik Coklat ini mengandung komposisi seperti krimer nabati, susu kambing bubuk, gula pasir, dan kakao bubuk.

Susu Kambing
Dari hasil penelitian para ahli, bahwa kandungan susu kambing adalah kalium (pottasium) yang sangat bermanfaat menstabilkan tingginya tekanan darah. Mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosclerosis dan mengurangi seseorang mengalami resiko terkena penyakit stroke dan jantung.

Keunggulan susu kambing dibanding susu lainnya, yaitu mempunyai sifat antiseftik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi, bersifat basah (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh. Proteinnya lembut, efek laktasennya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.

Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya. Dan juga bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.

Susu kambing dipercaya memiliki berbagai mamfaat luar biasa bagi kersehatan diantaranya, memiliki sifat anti-inflamasi alami. Mengandung asam lemak essensial, memperbaiki sistem pencernaan, bertindak sebagai agen metabolik, mencega osteoporosis. Sebagai nutri baik dan alami.

Dapat mengobati penyakit TBC dan asthma. Baik untuk ibu hamil dan menyusui, membantu mengobari alergi. Menjaga stamina dan dayatahan tubuh bagi penderita anemia dan wanita yang sedang haid. Baik bagi penderita kelainan fungsi ginjal. Sebagai obat terapi penyembuhan asam urat.

Mengatasi masalah impotensi atau frigiditas serta meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa. Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker. Memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit. Mengandung Zincum (Zn) yang berfungsi membentuk sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit.

Membantu kerja pankreas sebagai penghasil dan pembentuk insulin yang berguna bagi penderita diabetes atau kencing manis. Mengandung Ribobflavin (Vitamin B2 dan B3), yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel sistem saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.

Saran penyajian, tuangkan satu sachet ke dalam satu cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Sebaiknya minum susu kambing dua gelas sehari untuk menjaga kesehatan tubuh.

Netto. 125 gram
Badan POM MD 603112001054.
Kontak: 089607544565.

Oleh. Padli. S.Pd.
Editor. Selita. S.Pd.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Sekayu, 31 Agustus 2020.

Sumber: Katalog produk PT. Natural Nusantara.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment