8/21/2020

Polda Sumsel Sosialisasikan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Apero Fublic.- PALEMBANG.- Polda Sumsel dan Polres beserta Jajaran melakukan berbagai kegiatan pengawasan dan pengendalian, dalam rangka pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Sumsel. Mengambil tindakan dan langkah yang sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan pengawasan dan pengendalian tersebut dilaksanakan langsung mulai dari Mako Polda sendiri. Sebagaimana dilakukan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri beberapa hari lalu. Kapolda Sumsel secara langsung mengecek suhu tubuh para personil Polda Sumsel yang akan memasuki Mako Polda Sumsel.

Dilanjutkan dengan agenda mengedukasi dan mensosialisasikan 13 Protokol kesehatan. Bertepatan dengan, memperingati HUT Polwan ke 72 Tahun. Polwan Polda Sumsel melakukan berbagai kegiatan sosial. Diantara turun langsung ke tengah masyarakat dan mensosialisasikan cara pencegahan resiko tertular covid 19. Mempraktekkan memasang masker yang baik dan benar.

"Kami juga, mengimbau pada masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun." Ujar kapolda sumsel Irjen Pol eko Indra Heri, Jum'at (21/8/2020).

Selain itu Polda Sumsel Membagikan masker kepada masyarakat di Pasar 26 Ilir, Pasar KM.5, Pasar Kebun Bunga, Pasar Kuto dan Pasar Lemabang.

"Kita Juga Mendistribusikan sembako kepada 20  warga yang membutuhkan di Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan, Sematang Borang Palembang." Jelasnya.

Kapolda tak lupa mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan covid-19 agar jangan berkerumun dan tetap jaga jarak. (AF).

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment