7/13/2020

Risdayati: PT.POS Tetap Ada Di Hati Masyarakat Walau Terhalang COVID-19

Apero Fublic.- Palembang. Dimasa pandemi ini, setiap perusahaan harus menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan WHO (World Health Organization). Seperti melakukan jaga jarak, maupun memakai masker. Hal ini juga diterapkan PT.POS Indonesia, Agar selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Risdayanti, Kepala PT.POS Palembang mengatakan. Bahwa dimasa pandemi ini, sangat penting menerapkan protokol yang telah ditetapkan pemerintah. Guna, untuk menjaga kesehatan para karyawan maupun para pelanggan, agar kesehatan mereka selalu terjaga.

“PT.POS Indonesia ini adalah perusahaan BUMN. Tentunya, Kita mengikuti protokol yang telah ditetapkan pemerintah dan WHO. Kita juga menerapkan protokol kesehatan itu kepada pegawai dan para pelanggan. Agar keamanan maupun kesehatan mereka terjaga.” Ucapnya, saat ditemui tim Apero Fublic.

Anak ke-2 dari 5 bersaudara ini pun menambahkan. PT.POS akan selalu eksis, agar lebih dikenal dan senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Juga, memperluas jangkauan pelayanan yang akan memudahkan para pelanggan dalam pengiriman. Menyediakan fasilitas pick up, yang tentunya akan memudahkan sekaligus memanjakan para pelanggan. karena mereka hanya menunggu dari rumah.

“PT.POS Indonesia selalu eksis. Karena kita akan selalu meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, kualitas pelayanan yang bersinergi. PT.POS juga memiliki beberapa bidang pelayanan, seperti kurir logistik untuk memperluas jangkauan pelayanan kita, dan juga memudahkan para pelanggan dalam mengirim barang. Layanan jasa keuangan juga sama, memperluas jangkauan pelayanan dan menambah titik-titik pelayanan, bekerjasama dengan pihak ketiga sebagai agen POS. Kemudian menambah mitra-mitra untuk pembayaran. Misalnya pajak, PBB, air, listrik, dll.”

Alumni Universitas Sumatera Utara, Fakultas tekhnik industri ini menerangkan. Akan selalu berusaha memenuhi setiap harapan masyarakat. Karena itu, PT.POS selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan.

“Untuk meningkatkan kualitas, tentunya dari internal kita sendiri dulu. PT.POS selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan juga bisa memenuhi harapan mereka. Kemudian dari sisi eksistensi, kita juga aktif promosi melalui media sosial, agar lebih dekat kepada masyarakat.”terangnya.

“Kami juga sedang mengembangkan aplikasi mobile (Pos Giro Mobile). Tentunya akan lebih memudahkan masyarakat dalam pembayaran. Karena lebih cepat, cukup dari handphone saja.”tambahnya.

Ia pun berharap, agar PT.POS Indonesia selalu ada di hati masyarakat dan menjadi pilihan utama, agar selalu bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

“Harapan kami sebagai insan POS. PT.POS ingin selalu ada di hati masyarakat dan menjadi pilihan utama dalam pengiriman-pengiriman barang, dokumen, dan lain-lain. Orang taunya kan PT.POS Cuma kirim surat, padahal tidak. PT.POS bisa kirim barang baik dalam negeri maupun luar negeri, dan juga bisa online. Bisa juga melakukan pembayaran tagihan-tagihan. Seperti, listrik, air, kartu kredit, asuransi, dan lain-lain.”tutupnya.

Oleh. Adi Puta Pratama.
Editor. Selita. S.Pd.
Fotografer. Dadang Saputra.
Palembang. 14 Juli 2020.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment