7/12/2020

Jurnalis Olah Raga. Adi Putra Pratama.

Apero Fublic.- Menjadi seorang wartawan atau jurnalis adalah pilihan hidupku. Bukan berbicara tentang ketenaran atau kebesaran nama menyandang gelar sebagai seorang jurnalis. Tapi dalam hal ini adalah berbicara tentang menyampaikan suara kebenaran. Membangun bangsa dengan cara mencerdaskan masyarakat melalui literasi dan informasi yang berimbang.

Kita sekarang adalah bagian dari perubahan masa depan. Kita adalah petani yang sedang menyemai bibit di ladang yang subur. Kelak akan menumbuhkan suatu generasi baru. Aku hadir untuk membantu terbentuknya kuatnya SDM masyarakat kita.

Menyukai dunia jurnalis sudah sejak kecil dulu. Sehingga sekarang perjuangan untuk menjadi wartawan profesional terus menggelora di dalam jiwaku. Aku yakin dari sini akan memberikan suatu jalan perjuangan untuk ikut membangun bangsa ini. Semoga jalan perjuangan ini mendapat berkah dari Allah SWT.

Selamat datang pada dunia jurnalis terkemuka. Bersama Apero Fublic akan aku wujudkan mimpi itu. Mungkin hari ini kami hanyalah sekelompok anak-anak muda yang sedang bermimpi indah. Tapi aku yakin saat kami terbangun nanti. Mimpi indah kami akan terwujud menjadi nyata. Mari bergabung pada dunia jurnalis independen.

Profesi wartawan akan menghantarkan kita pada pembelajaran hidup yang tidak pernah berhenti. Tugas seorang wartawan tidak akan pernah selesai. Wartawan merupakan profesi seumur hidup tidak ada pensiun. Justru semakin lama, semakin dewasa, semakin tua semakin profesional dan mantap. Jurnalisme bukan sekedar profesi, tetapi sebuah jalan hidup yang menuntut orang untuk selalu mencari gagasan-gagasan baru (Jakob Utama).

Oleh. Adi Putra Pratama.
Wartawan Olah Raga Apero Fublic.
Editor. Selita. S.Pd.
Fotografer. Dadang Saputra.
Palembang. 12 Juli 2020.

Sy. Apero Fublic.

0 komentar:

Post a Comment