6/25/2019

Peluang Bisnis Halal, Mudah, Berpahala, dan Sampingan


Apero Fublic.- Menjadi Agen Resmi dari produk-produk HNI-HPAI adalah cara cerdas dalam menambah pendapatan Anda. Karena di zaman digital seperti kita sekarang ini, sistem pemasaran sudah diambil alih oleh teknologi digital. Suatu bentuk era peralihan pasar yang moderen.

Tumbuh kembangnya media sosial, seperti facebook, instagram, twetter, linkedIn, messenger, telegram membuat dunia masyarakat yang luas menyatu. Dunia yang luas dapat berhubung langsung melalui perangkat handpone atau perangkat internet lainnya. Negara kita yang sangat luas ini kita mampu berteman dan bersahabat diseluruh daerah. Dari Aceh sampai Papua berkat teknologi. Negara kita sekarang tak lebih sebuah kampung kecil kita.

Dari sinilah tumbuh sistem ekonomi elektronik. Yang diwadahi smartphone kita membentuk pasar skala luas. Dari kota sampai pelosok desa telah diterjangkau oleh internet. Maka dari itu, pasar dunia internet menjadi sangat ramai. Hampir setiap orang dewasa memiliki smartphone dan dapat mengoperasikan sistem dengan baik. Dari segi populasi negara kita menjadi negara terpadat ke lima di dunia. Pasar internet Indonesia terbuka lebar dan memiliki peluang menjanjikan.

Disini kami memperkenalkan sistem bisnis online dan ofline dari produk-produk HNI-HPAI. Menjadi agen resmi bukan berarti kita akan menjajakan produk seperti penjual sayur keliling. Kita hanya cukup mejadi member resmi dan mulai berjualan dengan bermodal katalog dan postingan di media sosial.

Kenalkan kepada masyarakat dilingkungan kita. Seiring waktu bisni kita akan tumbuh dan berkembang. Sehingga pendapatan akan meningkat. Tidak hanya disitu, perusahaan akan memberikan reward untuk para agen yang sukses sesuai dengan prestasi pemasarannya.

Dalam hitungan pendapatan langsung kita. Apabila anda dalam sehari mampu menjual satu produk saja, maka sekurangnya uang Rp. 50.000 masuk kedalam saku anda. Kemudian dikalikan selama satu bulan (30 hari). Maka anda akan mendapat gaji 1.500.000 dalam sebulan. Bagaimana kalau dua produk dalam satu hari, berarti dua kali lipat anda mendapat gaji.


Berkantor di rumah dengan bermodal laptop atau handpone sudah dapat memasarkan produk-produk berkualis dan halal ini. Apapun provesi anda, dari ibu rumah tangga, mahasiswa, PNS, Karyawan suatu perusahaan, atau pengangguran. Pendaftaran sangat sederhana, cukup memberikan fotocopy KTP, uang dan biayah  pendaftaran Rp. 35.000.

Kemudian anda akan mendapat kartu id member, katalog produk, katalog pemasaran. Tapi ini diluar ongkos kirim, disesuaikan dengan wilayah anda tinggal. Jangan tunggu lama, mari bergabung dengan keluarga besar dari HNI-HPAI (Halal Network International-Halal Penawar Alwahida Indonesia).
Selain itu, para agen HNI-HPAI juga mayoritas dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga. Mereka yang memiliki kedekatan emosi dengan masyarakat sekitar. Memiliki daya komunikasi yang baik dengan warga sekitar. Selain itu, para ibu-ibu rumah tangga yang berhati mulia juga selalu berusaha membantu suami tercinta dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Reward yang mentati kesuksesan anda dalam menapaki perjalanan bisnis. Jadi bukan hanya untung langsung tanpa modal, tetapi berupa reward yang luar biasa siap menanti Anda. Tunggu apa lagi, mari bergabung bersama menjadi keluarga besar HNI-HPAI.
Bisnis pemasaran produk-produk herbal halal HNI-HPAI didominasi oleh para kaum wanita terutama para ibu-ibu rumah tangga hebat. Ayo bergabung dengan keluarga besar HNI-HPAI. Daftar hanya dengan uang 30.000 ribu rupiah.  Lisensi bisnis produk HNI-HPAI seumur hidup. Berminat, hubungi kontak saya di bawa ini. www.joni_apero@yahoo.com

Oleh. Joni Apero.
Palembang, 25 Juni 2019.


Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment