6/24/2021

Komunitas GARDASOS: Menyerahan Dana Donasi Kepada ACT Palembang

APERO FUBLIC.- PALEMBANG. Open Donasi #savepalestine merupakan bentuk peduli para pemuda Palembang terhadap penjajahan yang terjadi di Paletina. Tepat pada hari Senin (21 Juni 2021), komunitas GARDASOS (Gerakan Pemuda Peduli Sosial) datang kekantor ACT Palembang untuk menyerahkan dana hasil open donasi.

Jerry selaku ketua dari komunitas GARDASOS mengatakan, kekerasaan terhadap masyarakat Palestina telah merenggut Hak Asasi masyarakat disana, hak mereka dibatasi oleh zionis Israel.

Anak-anak disana harus terus menerus mendengar ledakan demi ledakan. Terpisah dari orang tua mereka akibat serangan yang bertubi-tubi dilancarkan oleh tentara Israel.

Melihat itu kami khusus para pemuda yang tergabung dalam komunitas GARDASOS (Gerakan Pemuda Peduli Sosial) membuka penggalangan dana untuk sedikit membantu beban saudara kita yang berada di Palestina.

Open donasi #savePalestina dengan tema “Aksi Nayta, Bantu Saudara Kita” Mari salurkan donasi terbaik anda untuk saudara kita di Palestina. Kegiatan ini bekerjasam dengan komunitas ACT Palembang. Kegiatan merupakan salah satu agenda GARDASOS (Gerakan Pemuda Peduli Sosial) dalam membantu masyarakat Palestina.

Gerakan open donasi ini sudah dimulai sejak tanggal 23 Mei 2021 sampai tanggal 10 Juni 2021, GARDASOS (Gerakan Pemuda Peduli Sosial) sendiri membuka open donasi menggunakan 2 jalur, yaitu melalui online ataupun datang langsung.  Ada pun hasil dana yang terkumpul sebesar 350.000 Rupiah. Penyerahan dana donasi dihantarkan langsung oleh ketua GARDASOS (Gerakan Pemuda Peduli Sosial) yaitu saudara Jerry beserta anggota lain di kantor ACT Palembang yang berada di Jl. Jend. Sudirman Km 3,5 Palembang.

Oleh. Lidya.
Editor. Desti, S.Sos.
Tatafoto. Dadang Saputra.
Palembang, 24 Juni 2021.
Mahasiswi Jurusan Ilmu Perpustakaan, Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Raden Fatah Palembang.

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment