3/12/2020

Misi Balas Dendam The Blues Pada Leg-2 Liga Champions

Apero Fublic.- London. Kekalahan 3-0 di Stamford Bridge atas tim tamu asal Jerman (Bayern Munchen), tidak melunturkan semangat para pemain klub asal London (Chelsea FC) untuk meraih kemenangan di stadion kebanggaan warga Munchen, Allianz arena.

Saat ini klub yang berjuluk The Bavarian, baru mengantongi 1 kemenangan saat melawan klub yang berjuluk The Blues pada ajang liga elite Eropa. Sebaliknya, klub yang akan bertamu pada leg-2 nanti masih diatas awan dengan meraih 7 kemenangan saat bertemu klub yang bermarkas di kota Munchen tersebut.

Menurut sejarah pertemuan dua klub ini, pada tahun 2012/2013 Allianz arena pernah menjadi saksi bisu keterpurukan klub asal Jerman tersebut, saat menghadapi Chelsea FC pada puncak final liga champions di stadion mereka sendiri, yang meninggalkan trauma mendalam bagi Bayern Munchen.

Sepeti dilansir UEFA, Rabu (26/2/2020) pelatih Chelsea FC, Frank Lampard mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi fit dan akan mengusung misi balas dendam untuk meraih kemenangan di kandang Bayern Munchen. “Secara gambaran yang besar, kami melihat begitu banyak kualitas pemain yang dimiliki oleh Bayern. Ada banyak malahan.

Namun, kami tak boleh terpaku dengan hasil itu (hasil kalah 0-3 di leg pertama). Kami saat ini sedang berjuang untuk merebut posisi empat besar, dan kami harus pergi ke Munich dan memperlihatkan betapa bangganya kami. Saya akan terus bekerja keras”. ungkap mantan pemain Chelsea FC tersebut.

Dengan mengusung misi balas dendam, Chelsea FC akan tetap optimis untuk meraih kemenangan saat menghadapi Bayern Munchen. Leg ke-2 liga Champions antara Chelsea FC vs Bayern Munchen akan digelar pada 19 Maret pukul 03.00 WIB di Allianz arena.

Oleh. Adi Putra Pratama
Editor. Selita. S.Pd.
Palembang, 12 Maret 2020.


Sy. Apero Fublic

1 comment: