7/23/2019

BAYUMI. Calon Anggota BPD Nomor Urut Satu

Apero Fublic.- Pesta demokrasi di Desa Lubuk Rengas, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2019. Masyarakat Desa Lubuk Rengas akan memilih wakil-wakil mereka di Pemerintahan Desa.. Sebaiknya masyarakat mengenal calon wakil mereka dengan baik. Dalam pemilihan pemimpin atau wakilnya. Dalam pelilihan juga harus dilakukan dengan jujur, bersih, rahasia dan transparan. Anti politik uang dan antik politik yang bersifat kekeluargaan.

Wakil masyarakat haruslah memiliki pendidikan cuku. Sebagai bekal dalam memimpin. Seperti Bayumi seorang Sarjanah Muda dari Universitas Tarap Nasional. Bayumi, S. Hum adalah Putra Desa Lubuk Rengas. Lahir pada 1 Juli 1992, dari pasangan Bapak Mad Derun dan Ibu Maryani.

Bayumi mendapat gelar akademik dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Dengan gelar Sarjanah Humaniora atau S. Hum. Sekarang saatnya dia berbakti pada tanah kelahirannya. Bayumi, S. Hum adalah calon anggota Badan Perwakilan Desa (BPD), DENGAN NOMOR URUT SATU (1). Wilayah pemilihan suara Dusun III meliputi RT. 06. RT. 07. RT. 09.


Bayumi, S. Hum dengan panggilan bersahabatnya yaitu “Cek Bayu.” Untuk sahabat-sahabat, sanak keluarga, dan warga di RT. 06. 07. Dan 09 untuk mempercayai suaranya padanya. Bayumi, S. Hum sebagai seorang sarjanah ilmu-ilmu Humaniora sangat sesuai mewakili suara-suara rakyat. Sarjanah Humaniora atau disingkat S. Hum menguasai bidang studi ilmu-ilmu kemasyarakatan atau ilmu kemanusiaan.

Berbekal ilmu humaniora Bayumi akan mampu mengemban amanah yang baik. Beberapa visi dan tujuan setelah terpilih dia ingin mengembangkan SDM masyarakat. Dibidang perkoperasian rakyat, kepemudaan dan olahraga, kesenian, dan keagamaan. Sebagai wujud dedikasi pengabdian pada tanah kelahirannya.


Jangan lupa untuk semuanya, tanpa terkecuali. Pada hari pemilihan tanggal 25 Juli 2019: Adik-adik, kakak-kakak, teman dan sahabat, sanah keluarga dan handaitaulan untuk memberikan dukungan yang ikhlas. Coblos NOMOR URUT 1, BAYUMI, S. HUM, untuk wilayah pemilihan RT. 06. RT. 07. RT. 09. “Cek Bayu, Nomor Satu, “Amanah Juga Nomor Satu”.


Buah delima buah kelapa.
Dalam perahu dimakan satu.
Tanggal dualima jangan lupa.
Coblos Cek Bayu Nomor Satu


Makan delima jangan satu
Aku rasa mau mencicipi
Jangan susa jangan ragu
Cek Bayu amana lagi terpuji.

Tim. Apero Fublic.
Editor. Desti. S.Sos.
Palembang, 24 Juli 2019.
Sumber dan sumber foto. Bayumi. S. Hum.


Catatan: Bagi teman-teman yang ingin membangun karir dalam kepemimpinan. Atau memiliki sebuah usaha dan bisnis. Dapat menghubungi Apero Fublic dalam mengembangkan kepopuleran dari usaha tersebut. Apero Fublic adalah wadah untuk mempublikasi, pengenalan, mempopulerkan di tengah masyarakat era digital.

Apero Fublic sebuah perusahaan digital yang bergerak dalam layanan jasa publikasi. Seperti penulisan e-biografi, e-Artikel, publikasi aktivitas, liputan terkini, karir politik, entertaiment, music, binis, produk, UKM, kampanye politik, kampaye pribadi dan sebagainya. "Mau populer, "Apero Popularity."

Sy. Apero Fublic

0 komentar:

Post a Comment